Ijab Kabul Diulang, Ridwan Ghani-Adhitya Putri Akhirnya Resmi Menikah

Ridwan Ghani-Adhitya Putri resmi menikah
Ridwan Ghani-Adhitya Putri resmi menikah. (bintang.com)
Beritakepo.com. Ridwan Ghany dan Adhitya Putri kini resmi menjadi pasangan suami istri. Mengusung adat Jawa, rona bahagia jelas terlihat di wajah kedua mempelai lokasi perhelatan, Gedung Danapala, Kawasan Senen, Jakarta Pusat, pada Sabtu (25/2/2017).

Sebelum prosesi ijab kabul berlangsung, Adhitya Putri meminta restu orangtua untuk menikah dengan pria pilihannya. Air mata pun membasahi pipi wanita berhijab itu, tatkala meminta izin untuk menikah dengan Ridwan Ghany.

Ketegangan terlihat di wajah Ridwan sebelum mengucapkan janji suci sehidup semati. Dengan maskawin logam mulia sebesar 25 gram, Ridwan menyelesaikan ijab kabulnya, meski sempat mengulang.

"Saya terima nikah dan kawinnya, Adhitya Putri binti Soeprapto dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Ridwan Ghany.

Sah, begitulah ucapan para saksi dan tamu undangan yang hadir menyaksikan ijab kabul Ridwan Ghany dan Adhitya Putri. Rona bahagia terpancar dari dua sejoli yang kini resmi menjadi suami istri.

Usai pelaksaan ijab dan kabul, Ridwan Ghany dan Adhitya Putri melakukan sungkem di hadapan orangtua masing-masing. Prosesi akad nikah ditutup dengan foto bersama, sebagai tanda dimulai bahtera rumah tangga.

Ridwan Ghany dan Adhitya Putri berharap pernikahan mereka bisa langgeng sampai maut memisahkan. Ia juga sepakat takkan menunda memiliki momongan, dan berharap diberikan keturunan yang saleh dan salihah.

"Kalau dikasih langsung (momongan) ya Alhamdulillah. Kalau belum, ya sabar. Insya Allah sesiapnya kita. Antara satu atau tiga anak," kata Adhitya Putri.
Ijab Kabul Diulang, Ridwan Ghani-Adhitya Putri Akhirnya Resmi Menikah Ijab Kabul Diulang, Ridwan Ghani-Adhitya Putri Akhirnya Resmi Menikah Reviewed by Amborsius Ambarita on 2/25/2017 09:40:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.