Ikatan Alumni ITB Deklarasi Dukung AHY di Pilgub DKI

Deklarasi dukungan Ikatan Alumni ITB kepada Agus Yudhoyono
Deklarasi dukungan Ikatan Alumni ITB kepada Agus Yudhoyono
Beritakepo.com. Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono, mendapat dukungan dari Ikatan Alumni (IA) Institut Teknologi Bandung cabang Jakarta yang digelar di AHY Command Center, Jalan Wijaya I, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017).

Alumni ITB yang hadir dalam acara tersebut berjumlah sekitar 20 orang yang terdiri dari alumni 1980 hingga 1990 dari berbagai jurusan.

Koordinator Alumni ITB Khalid Zabidi membacakan Piagam Kemenangan Rakyat yang berisi tiga poin. Pertama, menyatakan Jakarta sebagai kota kebinekaan sejati yang mengusung semangat gotong royong dengan memberdayakan segenap potensi pemuda dalam usaha mempromosikan dan mendidik generasi muda mengutamakan kesatuan di dalam kebinekaan.

Kedua, Jakarta sebagai kota pemerintahan Ibu Kota Republik Indonesia melakukan pembaruan pemerintahan daerah.

"Pemberdayaan aset fisik dan non-fisik daerah melalui menerapkan prinsip dasar operasional yang mampu menciptakan kinerja tinggi sebagai ujung tombak transformasi persaingan dan kesejahteraan kota masa depan," kata Khalid, di ACC, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017), seperti diberitakan Kompas.com.

Ketiga, lanjut Khalid, Jakarta sebagai kota wisata internasional yang merupakan kampung besar tempat bermukim berbagai suku bangsa dalam dan luar negeri.

"Etalase Indonesia di mata internasional dengan menampilkan keindahan, keramahan, dan sejarah peradaban kota yang mampu menggerakkan potensi pekerja dan meningkatkan pendapatan daerah Jakarta," ujar Khalid.

Agus menyambut baik adanya dukungan dari alumni ITB. Dia menyampaikan bahwa berbagai masalah Jakarta perlu segera diselesaikan dengan kepemimpinan yang lebih baik. Agus mengungkapkan akan bekerja sama dengan para alumni ITB dalam pembangunan Jakarta jika dirinya memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Keinginan saya besar untuk bisa bekerja sama dengan para teknokrat dan akademisi," ujar Agus.

Andai terpilih nanti, Agus ingin menghadirkan kepemimpinan yang membawa solusi dan realistis. Kemenangan ini nantinya akan diperuntukkan bagi seluruh warga Jakarta.

"Terima kasih atas dukungannya, ini akan saya gunakan sebagai dukungan moril untuk menuntaskan perjuangan yang sebentar lagi, yaitu 15 Februari 2017. Kepemimpinan di Jakarta harus bisa benar-benar membawa solusi jitu yang efektif tapi tetap realistis," katanya.

"Ini untuk kemenangan rakyat, terlalu kecil kalau kemenangan Agus-Sylvi," tutupnya.
Ikatan Alumni ITB Deklarasi Dukung AHY di Pilgub DKI Ikatan Alumni ITB Deklarasi Dukung AHY di Pilgub DKI Reviewed by Amborsius Ambarita on 2/08/2017 07:55:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.