Kena Psoriasis, Istri Caesar Pamer Foto Tutup Wajah Pakai Cadar

Caesar dan istrinya, Indadari Mindrayanti
Caesar dan istrinya, Indadari Mindrayanti. (Instagram @indadari)
Beritakepo.com. Seiring dengan penyakit psoriasis yang dideritanya, istri komedian Caesar, Indadari Mindrayanti kini mengenakan niqab, model jilbab yang menutup wajah hingga hanya mata yang terlihat. Pilihan pakaiannya tersebut pun membuat banyak pihak bertanya-tanya seperti apa wajah Inda yang ada di balik niqab tersebut, sehingga banyak yang mengira psoriasis tersebut mengenai wajahnya.

Hal tersebut disangkal oleh mantan istri Lucky Hakim tersebut melalui sebuah foto di Instagram yang diunggah Jumat (03/02/2017)

“Lagi banyak beredar berita ttg sakit Psoriasis yg saya alami . Hehe beberapa berita ada yg bener beberapa ada yg malah aneh2. Hehe banyak yg nanya ttg wajah , alhamdulillah wajah saya ga terkena pso , hanya dibagian2 tertentu saja,” tulis Inda, seperti diberitakan Okezone.

Inda pun sekaligus mengklarifikasi bahwa dirinya tidak mengalami sering kesurupan, namun memang ada gangguan dari penyakitnya tersebut. Inda memang harus menjaga mood agar tidak terlalu ekstrim – baik bahagia, sedih, maupun marah.

Sementara itu, Inda melakukan banyak usaha untuk sembuh dari penyakit kulit yang mengganggu tersebut, antara lain dengan rajin berobat ke dokter, ruqyah, dan perawatan kulit.

“Buat yg nanya2 keadaan saya , alhamdulillah baik2 saja , pso nya ga sampe ke wajah kok alhamdulillah , heheheh . alhamdulillah skr pun kondisi Pso nya jauh lebih membaik dr sebelum2nya,” tutup Inda.

Meski begitu, wajah Inda, menurut postingan-postingan di akun Instagram-nya, masih ditutup dengan niqab. Inda pun masih rajin dan aktif posting di akun media sosial tersebut.
Kena Psoriasis, Istri Caesar Pamer Foto Tutup Wajah Pakai Cadar Kena Psoriasis, Istri Caesar Pamer Foto Tutup Wajah Pakai Cadar Reviewed by Amborsius Ambarita on 2/03/2017 09:33:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.