Pasutri Beranak Bayi Tewas Tertimpa Pohon Tumbang Dekat UI

Pohon tumbang dekat UI menewaskan 2 orang
Pohon tumbang dekat UI menewaskan 2 orang. (Istimewa)
Beritakepo.com. Pasangan suami istri (pasutri) bernama iftah Abdillah Achmad (27) dan Rustiana Imala Putri (27) tewas tertimpa tumbangnya pohon Albasia berdiameter 1,5 meter di Jalan Lingkar Utara Universitas Indonesia (UI) Depok pada Sabtu (4/2/2017) sore.

"Awalnya, sekitar jam 17.00 WIB, korban dan saksi melewati jalan akses UI, tiba-tiba pohon tumbang dan menimpa pengguna motor dan menimpa mobil di bagian belakang," kata Kapolsek Beji Kompol Bambang Handoko dalam keterangannya, Sabtu (4/2/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Miftah, kelahiran Batu Sangkar, tahun 1990 adalah pengendara motor bernomor polisi F 4165 NX yang tertimpa pohon dan ia membonceng sang istri, Rustiana. Keduanya beralamat di Pabuaran, Cibinong, Bogor. Dia juga disebut menaiki motor yang sama saat pohon roboh.

Salah satu kerabat mereka, Budi (55), mengatakan kedua korban menikah dua tahun lalu dan memiliki seorang bayi berusia sembilan bulan.

"Mereka ini suami-istri. Suaminya tinggal di rumah istri sama mertua perempuan dan anak mereka. Umur (anak korban) masih sembilan bulan," kata Budi kepada detikcom di Ruang Instalasi Forensik dan Pelayanan Jenazah RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu .

Budi mengungkapkan Miftah dan Rustiana sempat berpamitan untuk menghadiri acara pernikahan di daerah Depok, Sabtu siang.

"Katanya mau kondangan, tapi saya tidak tahu pastinya kondangan di mana. Tadi siang izinnya mau kondangan," ucap Budi.

Rencananya jenazah Miftah dan Rustiana akan dipulangkan ke tempat tinggal mereka dini hari ini. Keduanya akan dimakamkan di pemakaman warga Pabuaran, Cibinong, Minggu siang (5/2/2017).

"Ini mau secepatnya saja dibawa. Mungkin besok siang langsung dimakamkan," tutup Budi.
Pasutri Beranak Bayi Tewas Tertimpa Pohon Tumbang Dekat UI Pasutri Beranak Bayi Tewas Tertimpa Pohon Tumbang Dekat UI Reviewed by Amborsius Ambarita on 2/04/2017 11:16:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.