Polda Bali Sudah Sterilkan Hotel Tempat Raja Salman Menginap

Suasana salah satu kamar mewah di Hotel St Regis Bali
Suasana salah satu kamar mewah di Hotel St Regis Bali. (Istimewa)
Beritakepo.com. Denpasar - Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud direncanakan berlibur di Bali dan menginap di Hotel St Regis Nusa Dua. Kapolda Bali Irjen Petrus R Golose menyatakan hotel bintang lima itu telah dikosongkan dari tamu lain, kecuali rombongan Raja Salman.

"Untuk Hotel St Regis sendiri, kemarin, sudah dikosongkan. Kemudian sudah dilakukan sterilisasi," kata Petrus di kantornya, Jl WR Supratman, Denpasar, Bali, Rabu (1/3/2017).

Raja Salman diketahui menginap di Hotel St Regis bersama sejumlah keluarga dan pengawal kerajaan. Sementara rombongan Raja yang lain disebutkan menginap di Hotel Hilton, Hotel Mulia, Hotel Bvlgari dan Hotel Lagoon.

"Saya sudah mengecek seluruh hotel yang akan dipergunakan, baik kesiapan hotel kemudian persiapan pengamanan rute," ujar Petrus.

Rute yang akan dilalui Raja Salman dari Bandara Ngurah Rai menuju hotelnya disusun dengan menghindari keramaian, yaitu dengan cara melintasi Jalan Tol Bali Madara.

"Pengamanan rute mulai dari kedatangan sampai hotel, juga pengamanan lalu lintas, dalam hotel juga, dari laut oleh Polair dan segway," ucap Petrus.

Ia juga menambahkan, ada 878 aparat kepolisian dari Polda yang akan diturunkan dan ditambah dengan kekuatan lain lebih dari 1.000 orang.

"Sudah diturunkan sejak kemarin, dan kekuatan di Bali sudah cukup untuk mengamankan dan pengawalan kedatangan Raja Salman," jelasnya.
Polda Bali Sudah Sterilkan Hotel Tempat Raja Salman Menginap Polda Bali Sudah Sterilkan Hotel Tempat Raja Salman Menginap Reviewed by Amborsius Ambarita on 2/28/2017 08:17:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.