Raffi Bantah Percakapan Soal ML "Roller Coaster" dengan Pedangdut

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram @raffinagita1717)
Beritakepo.com. Beberapa waktu lalu di internet sempat beredar percakapan Raffi Ahmad dengan seorang anak band. Dalam percakapan itu, anak band tersebut bertanya dengan Raffi soal kabar kebenaran hubungan dengan seorang pedangdut yang belakangan ramai diperbincangkan.

Namun dalam percakapan itu, keduanya bukan hanya membahas soal hubungan tersebut. Soal seks Raffi dengan si pedangdut juga ikut diperbincangkan. Percakapan itu menyebutkan jika ayah satu anak ini melakukan perselingkuhan dengan seorang pedangdut karena (maaf) ketika berhubungan badan atau ML, wanita itu bak roller coaster.

Berikut ini percakapan yang diduga dilakukan oleh Raffi Ahmad dan seorang vokalis band tersebut.

“Kemaren eke baru dapet cerita dr vocalis salah satu band ternama, dia kepo soal gosip yg heboh itu, lalu vocalis nanya langsung ke yg bersangkutan, kebetulan mereka deket jd udah gak canggung lg nanyanya, eke gak ada niatan buat share cerita vu**ar, ini eke ceritain dg simulasi percakapan mereka berdua biar simple ceritanya.
V: bro, bener gak sih soal gosip-gosip itu?
A: gosip yg mana bro? *sambil ketawa*
V: penyanyi dangdut itu
A: gue nyari variasi aja bro biar gak bosen sama yg di rumah, cowo butuh variasi bro.
V: an**ing lu, gmna variasinya?
A: dia tahan lama bro, mainnya kayak roller coaster,
V: an**ng lu bro, lu udah nikahin dia bro?
A: gak bro kita pacaran aja, gue gak dapet izin nikah lg."

Akibatnya kini rumh tangga Raffi dan Nagita Slavina digosipkan retak. Gosip tersebut bermula dari suatu unggahan video pada akun gosip @firasetiawan09.

Dalam video itu, tampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tengah berada di panggung gelaran Dahsyatnya Awards 2017 beberapa waktu lalu.

Raffi Ahmad mula-mula bertanya, "Menikah dengan aku adalah?" "Seperti main Roller Coaster," jawab Nagita Slavina disambut perubahan ekspresi wajah Raffi Ahmad.

Saat hal tersebut ditanyakan langsung oleh Raffi, Suami Nagita Slavina itu pun membantahnya.

"Ya bohonglah ngapain sih dibahas," jawabnya seraya membelah kerumunan wartawan saat ditemui usai acara pembukaan 'Indonesia Fashion Week' di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2017) malam.

Seakan tak mau membahas apa yang tengah ramai diperbincangkan, Raffi pun terlihat malas dan menghindar terus saat ditanya lebih detail tentang masalah tersebut.

"Ah sudah biasa diberitain kayak gini," elaknya sambil berlalu.
Raffi Bantah Percakapan Soal ML "Roller Coaster" dengan Pedangdut Raffi Bantah Percakapan Soal ML "Roller Coaster" dengan Pedangdut Reviewed by Amborsius Ambarita on 2/03/2017 02:11:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.