Tiara Dewi Emosi Suaminya, Lucky Hakim Digoda Dewi Sanca

Lucky Hakim dan Tiara Dewi
Lucky Hakim dan Tiara Dewi. (Instagram @tiaradewireal)
Beritakepo.com. Jakarta - Baru saja menikah Januari lalu, mahligai rumah tangga Lucky Hakim dan Tiara Dewi sedang diterpa masalah. Nama Dewi Sanca disebut-sebut berada di antara keduanya. Ada apa?

Ditemui usai program Rumpi Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, istri Lucky Hakim, Tiara Dewi pun angkat suara.

"Semua istri di dunia akan marah kalau suaminya dipanggil sayang, apalagi dia lakuin apa-apa harus laporan. Operasi lapora, memang dia siapa. Emang dia mau baik, kenapa nge-reject telepon saya. Apa sih maunya?," ujar Tiara, Kamis (23/2/2017), seperti diberitakan DetikHot.

Dengan raut wajah kesal dan tampak emosi, Tiara menganggap hadirnya sosok Dewi menganggu rumah tangganya. "Sangat ganggu. Aku yang lagi harmonis, tiba-tiba ada si wanita berbisa itu," lanjut perempuan berusia 29 tahun itu.

Kisruh yang menimpa keluarga kecil Lucky Hakim itu bermula dari ponsel. Tiara menilai sikap Dewi Sanca terhadap suaminya sudah kelewatan. Hampir setiap malam, Dewi mengirimkan pesan 'sayang' dan kata-kata mesra lainnya terhadap Lucky.

"Saat ini aku nggak bisa ketemu dia (Dewi Sanca). Kalau suami minta aku ketemu sama Dewi, aku mau ketemu karena aku mau patuh sama suami. Tapi kalau ditanya aku nggak mau ketemu dia," katanya.

Pelantun 'Ku Ingin' itu juga meluapkan emosinya di sosial media pribadinya dan mengatakan ini adalah ujian bagi keduanya.

"Ini sebuah ujian di awal pernikahan aku. Tapi coba ambil hikmahnya aja," ujarnya.

"Jadi semua orang tau si wanita itu pengganggu suami orang. Aku malu kalau sinetron dan lagu baru beberapa biji, karyanya apa? Kok nggak terkenal karena karyanya. Malu tau sama artis-artis yang di atas aja," lanjut Tiara lagi.
Tiara Dewi Emosi Suaminya, Lucky Hakim Digoda Dewi Sanca Tiara Dewi Emosi Suaminya, Lucky Hakim Digoda Dewi Sanca Reviewed by Amborsius Ambarita on 2/23/2017 07:15:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.