Tommy Kurniawan Digugat Cerai Fatimah Tania Nadira

Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira
Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira. (Instagram)
Beritakepo.com. Kisruh pernikahan pasangan selebritas Tommy Kurniawan (32) dan Fatimah Tania Nadira Alatas berujung pada masuknya gugatan cerai di pengadilan agama. Tanpa diketahui tanggal pendaftaran, nomor gugatan dan pengadilan agama yang ditunjuk, akun gosip Instagram @lambe_turah mengunggah potongan foto nama Tania sebagai penggugat dan Tommy sebagai tergugat cerai.

Ketika dihubungi, Tania --sapaan Fatimah Tania Nadira Alatas-- seakan menghindar saat ditanya kabar gugatan cerainya tersebut.

"Nanti telepon lagi. Saya lagi ada acara keluarga," ucap Tania yang sejurus kemudian mematikan telepon, seperti diberitakan Warta Kota, Jumat (24/2) petang.

Sebelumnya, Selasa (21/2/2017), Tania mengungkapkan keinginan melayangkan gugatan cerai terhadap Tommy ke pengadilan agama untuk menyelesaikan perkara pernikahan.

Gugatan itu, kata Tania, adalah kesepakatan yang diambilnya bersama bintang sinetron Insya Allah Ada Jalan, ABG, Ketika Cinta Harus Memilih dan Bola Bolu (2013) itu.

"Kami sudah sepakat mengurus ini (perceraian), dan sedang dalam proses. Aku yang urus semua," kata Tania seraya berharap proses perceraiannya berjalan lancar dan cepat selesai.

Tania bahkan menunjuk pengacara untuk membantu menyelesaikan persoalan internalnya di pengadilan.

"Nanti wewenangnya pengacaraku. Aku dan dia (Tommy) juga sepakat memakai satu pengacara," ujarnya.

Sebelum gugatan cerai dilayangkan, Tania dan Tommy berpisah rumah sejak Oktober 2016. Tanpa menjelaskan penyebab perpisahannya, Tania kemudian memutuskan kembali ke rumah orangtuanya di Jakarta Selatan, dan Tommy tetap tinggal di kawasan Bintaro.

Selama tidak tinggal serumah, mereka mengaku introspeksi diri. Ditemui awal pekan ini setelah syuting di TransTV, Mampang Prapatan, Tommy tidak bersedia mengomentari kisruh pernikahannya.

"Tanya ke Tania saja, dia yang tahu," kata Tommy.

Sejak kabar keretakan rumah-tangganya tercium sejak awal Januari lalu, Tommy terus menyangkal dan menyebutkan perkawinannya baik-baik saja. Tommy menikahi Tania pada 11 April 2011.

Namun, pernikahan itu tidak mengantongi restu Hana Hasanah, ibu Tania yang juga istri mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Fadel Muhammad. Dari pernikahan itu, Tommy dan Tania dikaruniai dua anak.

Tania mengatakan, persoalan pelik perkawinannya terasa sejak dua tahun lalu.

"Ini masalah pure dari aku dan Tommy. Bukan orang lain," jelas Tania yang kini melepaskan hijab. Tania tidak lagi tampil berkerudung sejak akhir 2016.
Tommy Kurniawan Digugat Cerai Fatimah Tania Nadira Tommy Kurniawan Digugat Cerai Fatimah Tania Nadira Reviewed by Amborsius Ambarita on 2/24/2017 08:39:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.