Ahok Berdialog dengan Warga Lansia di Depan Spanduk Anies-Sandi

Ahok menyapa warga di depan spanduk Anies-Sandi
Ahok menyapa warga di depan spanduk Anies-Sandi. (Detikcom)
Beritakepo.com. Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sore tadi berkunjung ke Koja, Jakarta Utara. Dia sempat berdialog dengan warga ketika berada di depan spanduk cagub-cawagub DKI lainnya Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Kawasan ini merupakan basis pemilih Anies-Sandi dan memperoleh suara terbanyak pada Pilgub putaran pertama.

Hal tersebut terjadi ketika Ahok sedang mengunjungi rumah warga lansia bernama Suhaeni (77) di Koja, Jakarta Utara. Saat sedang berjalan berkeliling mengunjungi warga, Ahok menyempatkan diri untuk berdialog dengan Suhaeni yang berada dI teras rumah. Namun, Ahok tidak sempat untuk masuk ke dalam rumah.

"Sakit apa Bu?" tanya Ahok pada Suhaeni di kediamannya di Koja, Jakarta Utara, Jumat (24/3/2017), seperti diberitakan Detikcom.

"Sakit macam-macam Pak. Dengkul (lutut) saya sakit. Kolesterol sama suka susah buang air juga Pak," jawab Suhaeni.

Kepada Suhaeni, Ahok mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan agar hatinya selalu senang. Selain itu, Ahok juga mengimbau agar Suhaeni selalu mengecek kesehatannya di Puskesmas atau rumah sakit.


"Selalu jaga kesehatan ya Bu. Selalu cek kesehatan ke Puskesmas atau rumah sakit," imbau Ahok.

"Yang penting hati Ibu senang terus," tutup Ahok.

Baca juga: Ahok Sering Kunjungi Warga Sakit, Anies: Saya Sudah Dari Dulu

Sebelumnya, Ahok kembali mengunjungi warga lansia yang sakit di Koja. Beberapa warga yang secara khusus dikunjungi oleh Ahok adalah seorang ibu bernama Witri (67) yang mengalami pengapuran tulang hingga tidak dapat berjalan. Sementara warga kedua adalah Jaman (75) yang menderita stroke sejak lima tahun lalu. Bahkan kepada Jaman, Ahok sempat menawarkan untuk menunaikan ibadah haji
Ahok Berdialog dengan Warga Lansia di Depan Spanduk Anies-Sandi Ahok Berdialog dengan Warga Lansia di Depan Spanduk Anies-Sandi Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/24/2017 06:33:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.