Ahok Minta Djarot Antar Raja Salman ke Bandara Biar Bisa Salaman

Ahok menyambut Raja Salman di Bandara Halim Perdanakusuma
Ahok menyambut Raja Salman di Bandara Halim Perdanakusuma. (Istimewa)
Beritakepo.com. Jakarta - Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah bersalaman dengan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud saat penyambutan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, kemarin. Besok saat Raja Salman berangkat ke Bali, Wakil Gubernur Djarot akan mendapat kesempatan bersalaman dengan Raja Salman.

Ahok sendiri merasa senang saat bersalaman dengan Raja Arab Saudi itu. Ternyata Djarot, dinyatakan Ahok, juga ingin melakukan hal serupa.

"Senang lah, salaman sama raja kan. Makanya nanti waktu berangkat ke Bali, saya minta Pak Djarot yang mengantar. Supaya Pak Djarot ngerasain salaman sama Raja. Pak Djarot juga pengin kan," kata Ahok di Kompleks Istana Kepresidenan, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Sebelumnya, Ahok mengunggah foto dia sedang bersalaman dengan Raja Salman ke akun Twitter-nya, @basuki_btp.

Selain di Twitter, Ahok mengunggah foto tersebut ke akun Instagram-nya. Dalam keterangan foto tersebut, Ahok berharap kedatangan Raja Salman bisa membawa kebaikan bagi kedua negara.

"Mendampingi Presiden Joko Widodo menyambut Raja Salman bin AbdulAziz al-Saud yang baru saja tiba dari Saudi Arabia. Semoga membawa kebaikan untuk hubungan kedua negara," tulis Ahok di akun Instagram-nya.
Ahok Minta Djarot Antar Raja Salman ke Bandara Biar Bisa Salaman Ahok Minta Djarot Antar Raja Salman ke Bandara Biar Bisa Salaman Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/02/2017 09:31:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.