Ahok Sering Kunjungi Warga Sakit, Anies: Saya Sudah Dari Dulu

Anies Baswedan diwawancara awak media
Anies Baswedan diwawancara awak media. (Tribunnews.com)
Beritakepo.com. Jakarta - Cagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengisi masa kampanye Pilgub DKI putaran kedua dengan beberapa kali mengunjungi warga sakit. Cagub DKI Anies Baswedan mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Ahok adalah hal yang sudah dia lalukan sejak dulu.

"Sudah dari dulu," kata Anies seusai menghadiri dialog bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Anies mengungkapkan bahwa mengunjungi warga Jakarta yang sakit sudah termasuk dalam 23 program yang dia tawarkan. Anies mengatakan apa yang dia lakukan itu memang tidak menjadi buah perbincangan di publik.

"Sudah ada dalam 23 program kita, dan sudah dari dulu, ya biasanya nggak diomong-omongin kan ya," kata Anies.


"Bedanya kita datang untuk mengunjungi, mereka yang dikunjungi yang cerita, bukan kita," tutupnya.

Ahok diketahui beberapa hari ini mengunjungi warga yang sakit di Jakarta. Ahok sebelumnya mengatakan tujuannya mengunjungi warga sakit untuk mengecek apakah program 'ketuk pintu layani dengan hati' yang dibuat olehnya berjalan dengan baik.

"Kita kan lagi cek 'ketuk pintu layani dengan hati' itu efektif atau tidak. Nah kita mau tahu," kata Ahok saat ditemui di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).
Ahok Sering Kunjungi Warga Sakit, Anies: Saya Sudah Dari Dulu Ahok Sering Kunjungi Warga Sakit, Anies: Saya Sudah Dari Dulu Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/24/2017 05:11:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.