Belasan Alquran Ditemukan di Halaman Gereja GKJW Kediri

Alquran yang ditemukan di halaman gereja di Kediri
Alquran yang ditemukan di halaman gereja di Kediri. (Istimewa)
Beritakepo.com. Kediri - Warga lingkungan Majekan, Kelurahan Pesantren, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, geger karena ada belasan Alquran di halaman Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Jemaat Kediri Pepanthan, Pesantren, Rabu (1/3/2017). Polisi turun tangan.

Berdasarkan informasi di lokasi, sekitar pukul 06.30 WIB, sejumlah anak bermain di sekitar gereja. Mereka melapor ke salah seorang anggota jemaat, Dewi Setyowati, bahwa ada Alquran di halaman gereja. Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Pesantren.

"Ada banyak Alquran berserakan, lalu anak-anak saya suruh pergi, dan melaporkan ke Polsek," kata Dewi ketika ditemui di rumahnya.

Polisi turun ke lokasi. Mereka melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta meminta keterangan warga dan jemaat.
Aparat keamanan berada di gereja GKJW di Kediri
Aparat keamanan berada di gereja GKJW di Kediri. (Detikcom)
Kapolsek Pesantren Kompol Sucipto mengatakan pihaknya mengamankan barang bukti (Alquran) dan mencari sidik jari. "Kami minta seluruh pihak dan warga sekitar menahan diri dan ikut menjaga kondusivitas. Serahkan ke kami," kata Sucipto.

"Jangan berspekulasi. Tunggu proses penyelidikan," tutupnya.
Belasan Alquran Ditemukan di Halaman Gereja GKJW Kediri Belasan Alquran Ditemukan di Halaman Gereja GKJW Kediri Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/01/2017 03:24:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.