Berbaur dan Tak Dikawal, Rombongan Raja Salman Bersantai di Pantai Pandawa

Rombongan Raja Salman di Pulau Pandawa
Rombongan Raja Salman di Pulau Pandawa. (Istimewa)
Beritakepo.com. Rombongan Raja Salman tiba di Bali untuk berlibur sejak Sabtu (4/3) kemarin. Ada sejumlah tempat yang akan dikunjungi rombongan Raja Salman. Hal yang menarik dari kegiatan liburan rombongan Raja Salman adalah mereka membaur saja dengan warga lainnya. Tanpa ada pengawalan ketat dari aparat.

Misalnya saja saat anggota rombongan menikmati wisata pantai di Pantai Pandawa, Badung, Bali, Minggu (5/4/2017) sore. Saat mereka menuju ke pantai, mobil yang membawa mereka melaju tanpa pengawalan ketat polisi. Hanya lampu hazard yang dinyalakan sepanjang jalan.

Kemudian terlihat satu mobil Mercy c-250 parkir di parkiran Pantai Pandawa. Begitu masuk ke pantai ke arah sebelah kiri, terlihat tiga orang dari rombongan Raja Salman.

Mereka terlihat masih muda. Tas mereka diletakkan di bangku panjang yang ditutupi payung. Sopir Mercy yang membawa mereka duduk di deretan warung-warung di sekitar pantai dengan seragam hitam-hitam dan tanda pengenal khusus bertuliskan 'Royal Visit'.

Saat menikmati pantai, hanya sang sopir yang seolah bertugas jadi pemandu. Mereka tampak berenang bebas di pinggir pantai dan ada pula yang menaiki kano.

Liburan di Bali, Rombongan Raja Salman Berbaur dan Tanpa PengawalanRombongan Raja Salman di Pulau Pandawa (Foto: Afif Farhan/detikTravel) Mereka mengenakan baju pelampung di mana dua orang mendayung kano dan satunya lagi berenang di pinggirannya. Raut wajahnya tampak kegirangan, seperti turis pada umumnya.
Berbaur dan Tak Dikawal, Rombongan Raja Salman Bersantai di Pantai Pandawa Berbaur dan Tak Dikawal, Rombongan Raja Salman Bersantai di Pantai Pandawa Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/05/2017 05:43:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.