Cherly Juno & Arthur Panjaitan Akan Gelar Pesta Pernikahan 3 Hari

Foto prewedding Cherly Juno dan Arthur Panjaitan di Tokyo
Foto prewedding Cherly Juno dan Arthur Panjaitan di Tokyo. (Instagram)
Beritakepo.com. Jakarta - Cherly Juno alias Cherly eks Chibi siap melangkah ke jenjang pernikahan dengan kekasihnya Arthur Panjaitan. Pesta pernikahan pun sudah dirancang matang oleh Cherly dan Arthur.

Setelah melangsungkan lamaran, Cherly dan Arthur sudah merencanakan akan menikah pada akhir tahun ini. Cherly akan menggelarnya selama tiga hari berturut-turut.

"Udah booking gedung karena kita nikahnya juga 3 hari, ada masing-masing adat Chinese, Batak, dan internasional, resepsi di Pekanbaru, kota kelahiran aku dan tempat Arthur," ujar Cherly ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2017) malam.

Untuk hari pertama, akan ada upacara adat Tionghoa, kemudia hari kedua pemberkatan sekaligus adat Batak dan ketiga resepsi. Cherly yang terlihat bahagia dan tak lepas memeluk Arthur mengatakan, busana yang akan dipakainya nanti juga cukup banyak.

"Karena kalau saya harus ada acara adatnya. Cherly juga ada acara adatnya. Jadi baru resepsi nanti hari ketiga," jelas Arthur.

"Rasanya nggak fair kalau misalnya nggak ada resepsinya nggak ada acara internasionalnya karena kan ada yang nggak ngerti ada Batak adat China jadi kita buat juga internasionalnya," timpal Cherly.

Punya banyak kerabat di Jakarta, Cherly dan Arthur juga ingin membuat resepsi di Jakarta. Akan tetapi untuk urusan itu Cherly mengatakan belum ada pembicaraan lebih lanjut dan ingin fokus untuk acara di Pekanbaru.
Cherly Juno & Arthur Panjaitan Akan Gelar Pesta Pernikahan 3 Hari Cherly Juno & Arthur Panjaitan Akan Gelar Pesta Pernikahan 3 Hari Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/02/2017 09:12:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.