Dikawal Massa FPI, Rizieq Melayat ke Rumah Duka KH Hasyim Muzadi

Habib Rizieq di rumah duka KH Hasyim Muzadi
Habib Rizieq di rumah duka KH Hasyim Muzadi. (Detikcom)
Beritakepo.com. Habib Rizieq Syihab datang ke Ponpes Al-Hikam, Depok, Jawa Barat, untuk melayat di rumah duka KH Hasyim Muzadi di Jl H Amat, Kukusan, Beji, Depok. Imam besar FPI tersebut tiba sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis (16/3/2017). Ia datang dengan pengawalan ketat dari sejumlah anggota FPI yang datang bersamanya.

Sempat agak ramai karena penjagaan tersebut, Rizieq lalu mengingatkan pengawalnya untuk tidak berlebihan. Dia sempat 'cipika-cipiki' dengan kerabat Kiai Hasyim.

Rizieq pun langsung masuk ke rumah duka untuk menyampaikan rasa duka kepada keluarga Kiai Hasyim. Sejumlah tokoh juga sudah berdatangan. Tokoh-tokoh itu antara lain Ketua Dewan Pertimbangan MUI Din Syamsuddin, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Kepala BNP2TKI Nusron Wahid, dan anggota Wantimpres Abdul Malik Fajar.

Selain itu, tampak datang ke rumah duka istri Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid. Para pelayat bukan hanya santri-santri, tapi juga warga sekitar.

Namun, untuk sementara, jalan yang berada di dekat kompleks Ponpes Al-Hikam ditutup menjelang kedatangan jenazah Kiai Hasyim. Pemakaman dilakukan dengan upacara militer. Saat berita ini diturunkan, jenazah KH Hasyim Muzadi sudah disalatkan. Jenazah kemudian akan dibawa ke areal pemakaman yang telah disiapkan.
Dikawal Massa FPI, Rizieq Melayat ke Rumah Duka KH Hasyim Muzadi Dikawal Massa FPI, Rizieq Melayat ke Rumah Duka KH Hasyim Muzadi Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/16/2017 03:07:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.