Djarot Pakai Peci di Surat Suara, Anies: Kami Senang Ditiru Lagi

Sumarno memperlihatkan surat suara Pilkada DKI putaran kedua
Sumarno memperlihatkan surat suara Pilkada DKI putaran kedua. (Detikcom)
Beritakepo.com. Jakarta - Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menggunakan peci pada surat suara Pilgub DKI putaran kedua. Sementara itu, foto Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno sejak putaran pertama sudah berpeci.

Menanggapi hal tersebut, Anies mengaku akan terus menggunakan peci hitam sebagai simbol dan slogan kampanyenya. "Ini lagi, kita senang ditiru juga. Dan meniru itu artinya mengakui," ujar Anies di Jalan Ridwan 1 No 25, Patal Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Anies memandang peci hitam sebagai lambang kebangsaan Indonesia. Untuk itu, Anies-Sandi menggunakannya sebagai simbol kampanye.

"Dan kami pakai ini adalah lambang dari kebangsaan. Jika Anda seorang Indonesia, pakailah peci karena lambang dari kebangsaan," kata Anies.

Anies juga merasa heran mengapa pasangan cagub-cawagub yang menjadi lawannya itu hanya 1 orang yang menggunakan peci pada foto kertas suara. "Saya malah heran, yang satu kok nggak pakai ya. Kalau ini (peci) lambang kebangsaan, seharusnya pakai dong," tutur Anies.


Lantas, apakah Anies-Sandi akan mengganti slogan 'coblos pecinya' dalam kampanye ini.

"Kalau itu gampang, warga bisa tahu kok. Kalau kami brand-nya nggak gonta-ganti, kami yakin," ujar Anies.

Sebelumnya Anies juga sempat ditanya apakah mengganti simbol dan slogan peci hitam pada kampanyenya. "Kami yakin nggak usah revisi, kita tetap tampil otentik apa adanya," ucap Anies.
Djarot Pakai Peci di Surat Suara, Anies: Kami Senang Ditiru Lagi Djarot Pakai Peci di Surat Suara, Anies: Kami Senang Ditiru Lagi Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/23/2017 04:37:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.