Gara-gara Ditertawakan Netizen, Patung Macan Koramil Cisewu Dibongkar

Patung macan Koramil Cisewu yang dianggap lucu
Patung macan Koramil Cisewu yang dianggap lucu. (Istimewa)
Beritakepo.com. Garut - Belakangan ini foto patung macan yang berada di Komandan Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu, yang bernaung di bawah Komandan Distrik Militer (Kodim) 0611 Garut, Jawa Barat, mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen.

Pasalnya, patung macan loreng yang berada di Koramil Cisewu tersebut dianggap memiliki bentuk yang berbeda dari kebanyakan patung macan lainnya. Di bagian kepala patung macan ini, terlihat ukuran mulut yang sedikit lebar. Ada banyak netizen yang menganggap patung macan tersebut lucu dan menertawakannya.
Pembongkaran patung macan Koramil 1123 Cisewu
Pembongkaran patung macan Koramil 1123 Cisewu. (Detikcom)
"Patung itu dibangun sekitar enam tahunan yang lalu," ungkap Danramil Cisewu Kapten Inf Nandang Sucahya, Senin (13/03/2017), dilansir Detikcom.

Danramil juga menjelaskan pihaknya mempertanyakan maksud dan tujuan akun bernama Kementrian Humor Indonesia, yang mengunggah foto macan tersebut, pada 12 Maret 2017 dengan caption ‘UHUEHUEHUEHUE’.

"Sudah kami coba konfirmasi ke pemilik akun itu, apa maksud dan tujuannya mengunggah foto tersebut, tapi sudah diblokir," tegasnya.

Patung macan 'humanis' tersebut kini sudah dibongkar oleh anggota Koramil Cisewu dan rencananya akan diganti dalam beberapa hari ke depan.

"Sesuai perintah, sudah kita bongkar, patungnya akan kita ganti dalam waktu dekat ini," pungkas Danramil.

Sebelumnya, patung macan yang berada di Koramil Cisewu tersebut mendadak menjadi viral setelah fotonya diunggah oleh akun Kementrian Humor Indonesia (12/03/2017). Tak hanya menjadi perbincangan netizen, foto itu dianggap lelucon oleh mereka.
Gara-gara Ditertawakan Netizen, Patung Macan Koramil Cisewu Dibongkar Gara-gara Ditertawakan Netizen, Patung Macan Koramil Cisewu Dibongkar Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/13/2017 12:12:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.