Heboh di Medsos, Video 'Adu Banteng' 2 Truk di Kebumen

Adu banteng dua truk di jalanan Kebumen
Adu banteng dua truk di jalanan Kebumen. (Youtube)
Beritakepo.com. Belakangan ini, media sosial dihebohkan oleh video 'adu banteng' dua truk di jalan raya karena kedua sopir tak mau mengalah. Video berdurasi 2:50 menit yang diunggah oleh 'Masbro TV' via Youtube ini, sudah ditonton lebih dari 42.230 kali. Video itu berjudul 'TRUK ADU BANTENG Rebutan Jalan & Tidak Ada Yang Mengalah (Jangan di Tiru)'.

Belum diketahui apa yang terjadi dengan dua sopir teruk tersebut hingga akhirnya menyulut keduanya untuk melakukan 'adu banteng'. Dua sopir truk tersebut mengadu dua kendaraan masing-masing persis seperti adu banteng.

Kejadian 'adu banteng' itu persis terjadi di tengah jalan. Hal itu membuat para pengendara lain yang berada di jalan tersebut menyingkir. Bahkan ada yang berteriak memanggil polisi.

Dalam video tersebut, semua pengendara motor menyingkir, truk berwarna hitam terus menancap gas hingga truk lainnya terdorong dan terhenti setelah masuk ke sawah. Padahal banyak warga sudah melerai, tapi sang supir tidak peduli.

Seorang polisi menggunakan sepeda motor langsung mengamankan sang sopir.

Kapolsek Karangsambung AKP Kawan Panjaitan membenarkan adanya kejadian itu. Insiden 'adu banteng' itu terjadi di jalan utama yang menghubungkan Karangsambung-Kebumen pada Minggu (5/3) lalu pada pukul 13.30 WIB.

"Memang benar ada kejadian itu. Kami amankan saat itu dan sudah didamaikan," kata Kawan, seperti diberitakan Detikcom.

Kawan Panjaitan mengatakan insiden itu bermula saat dua sopir truk berpapasan di jalan. Sopir truk hitam bernama Aziz dan truk biru, Saduki.

Kedua sopir tersebut ternyata sudah saling mengenal. Saduki mengingatkan Aziz karena memarkir truk di jalur yang tidak semestinya. Sedangkan Aziz saat itu sedang akan menurunkan peralatan musik dari bak truk.

"Diingetin sama Saduki malah marah. Bukan cuma marah tapi bentak-bentak," ujarnya.

Adu mulut antara Saduki dan Aziz terjadi dalam posisi samping-sampingan, masing-masing berada di ruas jalur yang berbeda dalam posisi berhadapan. Momen adu mulut ini membuat warga geram. Salah satu warga akhirnya merekam momen ini dengan mengambil video melalui ponsel miliknya.

"Ada warga yang geram dan mengambil video," kata AKP Kawan.

Tak selesai di adu mulut, Saduki dan Aziz lantas mengadu dua truk yang mereka sopiri. Kepulan asap terlihat dari dua mobil.

"Ada warga yang mencoba melerai dan meminta dilanjutkan saja ke polisi. Tapi Aziz nggak mau. Malah adu truk," kata AKP Wawan.

Setelah beberapa lama, akhirnya truk biru yang disopiri Saduki terdorong mundur sampai ke pinggir sawah. Tak lama kemudian anggota polisi mengamankan keduanya.

Simak videonya di bawah ini.

Heboh di Medsos, Video 'Adu Banteng' 2 Truk di Kebumen Heboh di Medsos, Video 'Adu Banteng' 2 Truk di Kebumen Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/16/2017 03:50:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.