Viral di Medsos, Wanita Ini Curhat Mobilnya Ditabrak TNI di Cawang

Fitra Marlia curhat ditabrak mobil TNI AD
Fitra Marlia curhat ditabrak mobil TNI AD. (Instagram)
Beritakepo.com. Seorang pengguna media sosial mengabarkan mobilnya ditabrak mobil TNI AD di Cawang, Jakarta Timur, sore kemarin. Peristiwa penyenggolan itu diungkapkan oleh Fitra Marlia lewat Instagram, @fitramarlia.

Hal ini menjadi heboh dan viral di media sosial (medsos) setelah akun instagram (IG) gosip @lambeturah mengunggah ulang foto dari IG Fitra yang menggambarkan kekesalan perempuan 28 tahun ini karena mobilnya ditabrak lari.

Fitra menyatakan sebuah mobil sedan TNI berpelat 6234-34 dengan dasar warna hijau, khas TNI AD, menabraknya dari belakang. Peristiwa itu, menurut Fitra, terjadi di Jalan MT Haryono arah Cawang, Jakarta Timur, Senin (6/3) sore.

"Kondisi jalanan macet bgt dan gw ga tau ini org buru2 apa gmn tpi seenggaknya ga bgini jg. Mobil gw ditabrak gara2 gw ga bisa minggir kasih jalan. Posisi jalanan sebelah kiri banyak motor sebelah kanan mobil gw ada truk," tulis @fitramarlia seperti dilihat beritakepo.com, Selasa (7/3).

Fitra juga mem-posting foto mobil dinas tersebut. Ada lambang bintang 1 di pelat belakang mobil itu. Menurut Fitria, mobil tersebut menabraknya dari belakang karena ia tidak membuka jalan.

"Klo gw agak mnggir ke kiri gw nabrak motor. Tpi ini mobil tetep bunyiin klakson khas org yg ga mau kena macet dan tiba2 dy nabrak mobil gw kenceng. Bukannya minta maaf dan nherasa salah dia cuek aj," kata Fitra di posting-annya.

Fitra sudah mencoba memperingatkan si penabrak dengan membunyikan klakson dengan maksud meminta penjelasan mengapa mobil dinas TNI itu menabraknya. Namun mobil itu hanya melaju dan tidak memperdulikan teriakan ataupun klakson dari mobil Fitra.

"Gw klakson2 kenceng dan gw buka kaca smpe gw teriakon du sma skli ga buka kaca. Gw ga tau mobil di belakang dan depan ada lagi apa ga yg ditabrak," ujar Fitra.

Selain mem-posting gambar mobil dinas TNI yang menabraknya, Fitria memperlihatkan mobil dia setelah ditabrak. Terlihat ada goresan cukup dalam di bagian belakang mobil Fitra yang berwarna putih.

Kabar terakhir seperti dikabarkan detikcom, Fitra mengaku sudah dihubungi pihak AD terkait kejadian tersebut.

"TNI itu sendiri DM (Direct Message) ke Lambe Turah. Saya sudah kasih nomor hp saya dari malam. Pagi-pagi, jam 08.30, saya dihubungi sama admin instagram TNI, namanya Bapak Kolonel Efran," kata Fitra ketika dihubungi, Rabu (8/3/2017) sore.

Kolonel Efran, jelas Fitra, mengatakan protes tersebut akan ditindaklanjuti oleh perwira yang menangani pengaduan masyarakat yaitu Letkol Sihol Tambunan. Fitra menghargai itikad baik TNI AD, yang melalui tim media sosialnya, memberi respon cepat dengan mengajak bertemu dan meminta maaf via telepon pada dirinya.

"Bapak Efran bilang akan dihubungi sama Letkol CPM Sihol Tambunan, yang menangani pengaduan. Terus setelah ngobrol, dia juga meminta ,maaf dan dia juga mengajak ketemuan," ujar Fitra.

Fitra menyambut baik niat pihak TNI AD, ia mengatakan baru bisa memenuhi ajakan tersebut pada Jumat, 10 Maret 2017. Ditambahkan dia, Letkol CPM Sihol Tambunan juga menyampaikan akan membawa si pengendara mobil dinas yang menabrak mobil Fitra, pada pertemuan nanti. Berkaitan dengan hal ini, Fitra menegaskan tak menuntut ganti rugi atas kerusakan mobilnya. Fitra hanya meminta si penabrak meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

"Dia bilang akan bawa pengendaranya. Saya sudah bilang sama Bapak Sihol Tambunan dan Bapak Efran, tidak menuntut apa-apa, tapi permintaan maaf. Kalau dia nabrak ya akui. Saya nggak minta dia bayar saya, perbaiki mobil saya, saya nggak nuntut itu," ungkap Fitra.
Viral di Medsos, Wanita Ini Curhat Mobilnya Ditabrak TNI di Cawang Viral di Medsos, Wanita Ini Curhat Mobilnya Ditabrak TNI di Cawang Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/08/2017 07:13:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.