Hingga Dini Hari, Keluarga Belum Jemput Jenazah Indra di RS

Pahinggar Indrawan sebelum gantung diri
Pahinggar Indrawan sebelum gantung diri. (Facebook Video)
Beritakepo.com. Hingga dini hari, jenazah Indrawan Pahinggar masih berada di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Pihak keluarga belum menjemput jenazah pria yang meninggal gantung diri sambil live di Facebook itu.

"Sampai saat ini jenazah belum diambil, silakan mungkin dikonfirmasi langsung ke keluarga," ujar petugas jaga ruang instalasi forensik RS Fatmawati, Agus (38) di lokasi, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) pukul 02.45 WIB, dilansir Detikcom.

Pantauan hingga pukul 03.00 WIB, tidak tampak kesibukan di sekitar ruang jenazah tempat mayat Indra disimpan. Hanya terlihat mobil ambulans yang parkir berjajar rapi di sekitar lokasi.

Sementara itu, kesaksian sopir ambulans yang menjemput jenazah Indra di rumahnya, Haris Heriadi (43), tubuh korban sudah dalam keadaan kaku saat ditemukan. Ia menduga Indra meninggal beberapa jam sebelum ditemukan di kediamannya di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Saat ditemukan kaki sebelah kanan agak kaku, perkiraan mungkin 3 sampai 4 jam (sudah meninggal). Jadi badan posisi sudah kaku, tangan kaku juga," kata Haris di lokasi yang sama.

Haris menemukan jenazah sudah tidak tergantung pada tiang tempat melakukan bunuh diri. Dia melihat darah keluar dari mulut Indra.

"Mulut nggak keluar busa, tapi darah dari mulut. Dari kemaluan nggak keluar apa-apa kayak yang biasa bunuh diri," ujarnya.

Sopir yang telah bekerja selama sepuluh tahun tersebut mengatakan, jenazah Indra dibawa dalam keadaan belum dimandikan. Pihak rumah sakit menurutnya masih menunggu keluarga untuk bisa mengurus jenazah Indra.

"Belum dimandiin segala macam, masih nunggu keluarga, harus persetujuan keluarga. Jadi kita nunggu saja," tutur Haris.

Sebelumnya diberitakan, Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Budi Hermanto mengatakan Indra diketahui cekcok dengan istrinya, DF, di rumahnya, Jl Kemenyan Nomor 5 RT 08 RW 05, Jagakarsa, Jaksel. Cekcok ini kemudian diselesaikan di rumah ketua RT setempat.

Baca juga: Kronologi Pahinggar Indrawan Gantung Diri Secara Live di Facebook

"Lalu, pada sekitar jam 13.30 WIB, anak korban menemui ketua RT mengajak ke rumah korban. Namun sesampainya di dalam rumah korban, saksi melihat korban sudah dalam posisi tergantung," ujar AKBP Budi.

Aksi nekat gantung diri Indra sempat menggegerkan jagat dunia maya. Ia melakukan live atau siaran langsung lewat akun Facebook-nya, Jumat (17/3). Belakangan, Facebook pun menghapus video aksi bunuh diri Indra.
Hingga Dini Hari, Keluarga Belum Jemput Jenazah Indra di RS Hingga Dini Hari, Keluarga Belum Jemput Jenazah Indra di RS Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/17/2017 03:13:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.