Ini Alasan Ahok-Djarot Baru Keluarkan Kartu Jakarta Lansia Sekarang

Djarot memeluk seorang nenek di Kebayoran Lama
Djarot memeluk seorang nenek di Kebayoran Lama. (Kompas.com)
Beritakepo.com. Program Kartu Jakarta Lansia (KJL) baru dicetuskan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor pemilihan dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, pada putaran kedua Pilkada DKI 2017.

Djarot mengatakan sebenarnya program ini sudah dipikirkan sejak lama, hanya saja baru dimunculkan sekarang. Alasannya, sebentar lagi akan mulai pembahasan APBD Perubahan DKI 2017.

"Jangan berpikir negatif dulu, ini mau APBD (Perubahan) 2017. Kemudian sekarang juga sedang musrenbang. Ini bisa kami programkan sejak sekarang," ujar Djarot yang merupakan wakil gubernur DKI Jakarta non-aktif di Sunter Agung, Jakarta Utara, Rabu (22/3/2017), dilansir Kompas.com.


"Ini bisa dilanjutkan melalui APBD-P, itu alasannya, jadi jangan pikir negatif dulu," kata Djarot.

Djarot mengatakan, program itu juga sesuai dengan visi dan misi Ahok-Djarot. Djarot mengatakan, mereka ingin pembangunan Jakarta berpusat pada manusia. Program ini diharapkan bisa menaikan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Jakarta.

"Salah satu ukuran dari IPM adalah usia harapan hidup yang tinggi. Kalau orang usia harapan hidupnya tinggi, artinya dia sehat," kata Djarot.
Ini Alasan Ahok-Djarot Baru Keluarkan Kartu Jakarta Lansia Sekarang Ini Alasan Ahok-Djarot Baru Keluarkan Kartu Jakarta Lansia Sekarang Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/22/2017 03:22:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.