Ini Harga Tiket Laga Indonesia Vs Myanmar di Pakansari

Jadwal Indonesia vs Myanmar
Jadwal Indonesia vs Myanmar. (PSSI)
Beritakepo.com. Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan melawan Myanmar dalam laga ujicoba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada 21 Maret. PSSI telah mengumumkan harga tiketnya di situs resminya, pssi.org.

Dilansir dari DetikSport, tiket terbagi dalam dua kategori yaitu kategori 1 dan kategori 2. Tiket kategori 1 adalah tribune VIP sebelah barat sedangkan kategori 2 berada di tribune utara, timur, dan selatan.

Tiket kategori 1 dihargai Rp 150.000 dan hanya dijual secara online. Tiket kategori 2 sebesar Rp 75.000, dan dicetak sebanyak 24 ribu lembar. Pembelian tiket kategori 2 bisa dilakukan secara online maupun offline (manual).

Pembelian tiket secara online bisa dilakukan di situs loket.com. Selain itu tiket juga bisa diperoleh di beberapa mitra loket.com seperti tiket.com, bookmyshow.com, blibli, yes24.com, bobobo, gramedia.com, kiostix, elevania, dan bukalapak.

Sedangkan pembelian tiket secara manual bisa dilakukan di Panorama Tours & Travel, Ibu Dibjo, Sevelin, Lawson, karcis.co.id, alfamart, alfamidi, dan indotix.

Adapun tiket pertandingan bisa dibeli melalui aplikasi Gotix, goers, dan shinden. Serta dari komunitas Daily concert, monstore, kaskus, doku, dan halo diana.

Khusus untuk pembelian sehari sebelum pertandingan, tiket dijual di Stadion Pakansari dan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Penjualan dimulai pukul 09.00-16.00 WIB. Sebagai tambahan, pembelian tiket secara online dibatasi yaitu satu pembeli maksimal hanya bisa mendapatkan lima tiket.

Untuk persiapan laga uji coba ini, pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, telah memanggil 26 nama. Ini pun akan menjadi laga resmi pertama Luis Milla bersama timnas Indonesia.

Laga itu merupakan rangkaian persiapan timnas menjelang SEA Games 2017. Oleh karena itu, Milla bakal menurunkan skuad U-22 yang telah menjalani tiga tahapan seleksi.
Ini Harga Tiket Laga Indonesia Vs Myanmar di Pakansari Ini Harga Tiket Laga Indonesia Vs Myanmar di Pakansari Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/17/2017 08:28:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.