Ini Motif Bunuh Diri Manajer JKT48, Inao Jiro

e-KITAS milik Inao Jiro
e-KITAS milik Inao Jiro. (Istimewa)
Beritakepo.com. Seorang pria warga negara (WN) Jepang, Inao Jiro, ditemukan gantung diri di kamar mandi rumahnya, kompleks River Park, Tangerang Selatan, pada Selasa (21/3) sore. Jiro pertama kali ditemukan oleh istri dan pembantunya. Jiro sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Petugas keamanan di rumah Jiro membenarkan bahwa Jiro merupakan manajer JKT48. "Iya benar, dia manajer JKT48," tutur petugas yang tak mau disebut namanya itu, Rabu (22/3/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Polisi menyebut motif bunuh diri Jiro,adalah tekanan pekerjaan.

"Motif karena beban kerja terlalu berat. Pekerjaan generalisasi manajer JKT48," ucap Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri kepada wartawan, Rabu .

Identitas Jiro sebagai manajer JKT48 juga dipastikan dari kartu izin tinggal terbatas elektronik (e-Kitas) Jiro yang diperoleh detikcom. Dalam kartu tersebut, tertulis nama Inao Jiro, yang lahir 48 tahun silam.


Sehari-hari Jiro diketahui sebagai salah satu manajer JKT48 yang kerap menyampaikan pengumuman kepada fans. Terakhir, Jiro menyampaikan pengumuman saat Handshake Festival 'Saikou ka yo - Luar Biasa' di ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan pada 4 Maret 2017.

Momen terakhir pengumuman dari Jiro di hadapan fans JKT48 yakni saat Pengumuman Hasil Sementara Tahap I Sousenkyo JKT48 2017 untuk menentukan member yang akan ada di single ke-17. Acara tersebut berlangsung pada 18 Maret 2017 lalu di Teater JKT48.

Jiro hadir untuk menyampaikan pengumuman nama-nama yang masuk dalam 32 besar. Selain perpindahan member, Jiro juga mengumumkan promosi Citra Ayu dari Trainee menjadi member tim T.

Momen tersebut salah satunya diabadikan dalam video yang diunggah oleh akun Fujiwara di Youtube. Tampak Jiro mengenakan blazer berwarna hitam dengan kaus warna senada.

Saat ini polisi telah memeriksa 3 saksi. Pihak keluarga sendiri belum dapat dimintai keterangan karena masih shock.

"Dari luar keluarga (ada) yang sudah kita periksa, security, warga sekitar. Untuk keluarga masih shock," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander, Rabu (21/3)
Ini Motif Bunuh Diri Manajer JKT48, Inao Jiro Ini Motif Bunuh Diri Manajer JKT48, Inao Jiro Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/22/2017 12:15:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.