Jika Terpilih, Sandi Akan Paksa PNS DKI Ngantor dengan Berlari

Sandiaga Uno ikut acara Jakarta Berlari
Sandiaga Uno ikut acara Jakarta Berlari. (Kumparan.com)
Beritakepo.com. Jika memenangkan Pilgub, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berencana akan memaksa PNS di pemprov berlari ke kantor semingu sekali. Ia mengatakan akan memfasilitasi rencana tersebut demi meningkatan kualitas pelayanan PNS kepada masyarakat.

"Harus buat gerakan berlari, rencananya lari seminggu sekali ke kantor," kata Sandi di kawasan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017), seperti diberitakan Detikcom.

"Jalan ke kantor konsekuensinya benahi trotoar, dan fasilitas publik," imbuhnya.

Harapannya masyarakat akan menjadi lebih mudah dalam melakukan kegiatan lari menuju kantor. Dia juga mengatakan akan giatkan fasilitas mandi di kantor.

"Fasilitas mandi ya, mereka sampai di kantor mereka bisa mandi, bisa juga dengan menggunakan kamar mandi mereka bisa mendapat point, yang nanti di dapatkan intensif, mendali atau tambahan bonus, tujuannya mengedepankan kehidupan yang lebih sehat," ujarnya.
Jika Terpilih, Sandi Akan Paksa PNS DKI Ngantor dengan Berlari Jika Terpilih, Sandi Akan Paksa PNS DKI Ngantor dengan Berlari Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/18/2017 10:06:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.