Kalah 1% dari Ahok di Joglo, Sandiaga Minta Jaminan Warga untuk Menang

Sandiaga berkampanye di Joglo
Sandiaga berkampanye di Joglo. (Detikcom)
Beritakepo.com. Jakarta - Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menyapa warga di Kelurahan Joglo, Jakarta Barat. Warga di Kelurahan Joglo menjamin Sandiaga menang di wilayah mereka.

"Kita mengharapkan sekali calon ini bisa kemari bahwa warga RW 01 Kelurahan Joglo pada umumnya bisa mendukung. Maka dari itu, kami mengharapkan kepada Bapak-Ibu sekalian, mudah-mudahan doa kita sekalian dikabulkan," kata perwakilan warga, Haji Beni, di Kelurahan Joglo, Jakarta Barat, Selasa (28/3/2017).

Warga RW 01 Kelurahan Joglo mengaku siap mengawal segala kegiatan paslon nomor urut 3 itu. Beni menuturkan banyak kelebihan dari Anies-Sandi.

"Karena Pak Sandi sudah kita kenal. Pak Sandi itu orangnya ganteng. Mudah-mudahan betul mendukung warga, segala kegiatan apa pun kita kawal bersama. Mudah-mudahan wilayah 01, khususnya Joglo, bisa mendukung Bapak. Mudah-mudahan 100 persen," sambung Beni, yang disambut tepuk tangan dari warga.


Menanggapi dukungan itu, Sandiaga meminta warga menyatukan suara. Apalagi di kawasan itu dia kalah dengan selisih 1 persen dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

"Kemarin kita kalah 1 persen dari Pak Basuki. Gimana, jaminan menang nggak," tanya Sandiaga, yang disambut teriakan warga.

"Menang," sorak warga sambil memekikkan takbir.

Sandiaga kemudian mengingatkan warga, perjuangan Jakarta Maju Bersama tinggal menghitung hari. Dia berharap bisa memenangi putaran kedua Pilgub DKI dengan suntikan dukungan dari warga.

"Insyaallah dapat berkah. Kita sambut tanggal 19, pilih nomor berapa? Angkat tangan semuanya," kata dia yang disambut warga dengan riuh.

"Insyaallah kita bisa menyambut pemimpin baru," harap Sandiaga.
Kalah 1% dari Ahok di Joglo, Sandiaga Minta Jaminan Warga untuk Menang Kalah 1% dari Ahok di Joglo, Sandiaga Minta Jaminan Warga untuk Menang Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/28/2017 04:11:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.