Kasus Sandiaga Terkait Perselingkuhan dengan Dini Indrawati Septiani?

Sandiaga Terkait Perselingkuhannya dengan Dini Indrawati Septiani
Sandiaga Terkait Perselingkuhannya dengan Dini Indrawati Septiani. (Istimewa)
Beritakepo.com. -Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mangkir dari panggilan penyidik Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat (10/3/2017) terkait pelaporan seorang wanita bernama Dini Indrawati Septiani.

"Iya, ada pemanggilan tapi, karena ada permintaan dari pengacara, maka pemanggilan hari ini ditunda," ungkap Kapolsek Tanah Abang AKBP Suwarno di Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (10/3), dilansir Detik.com.

Sandiaga dipanggil dalam kasus pencemaran nama baik. Belum diketahui pasti kasus ini terkait dengan apa. Namun, berdasarkan surat pemanggilan, kasus ini terkait dengan peristiwa yang terjadi pada 2013 di sekitar Gelora Bung Karno (GBK).

Berdasarkan surat panggilan yang diterbitkan oleh Polsek Metro Tanah Abang, Sandiaga akan menjadi saksi dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang terjadi pada Kamis, 31 Oktober 2013, sekitar 06.30 WIB, dan Jumat, 27 Agustus 2013, sekitar 17.00 WIB di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Namun tidak dijelaskan peristiwa fitnah yang dimaksud.
Surat panggilan pemeriksaan Sandiaga Uno
Surat panggilan pemeriksaan Sandiaga Uno. (Istimewa)
Karena adanya ketidakjelasan kasus ini, isu liar pun berkembang di media sosial. Sandi dan Dini disebut mempunyai hubungan perselingkuhan.


Sementara Ketua Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI) Petrus Selestinus, mendesak polisi bersikap tegas di dalam mengungkap indikasi perselingkuhan Sandi dan Dini.

“Sayangnya Sandiaga Uno tidak memenuhi panggilan pemeriksaan Polisi Sektor Tanah Abang, Jakarta Pusat, sebagai saksi, Rabu, 8 Maret 2017. Polisi harus bersikap lebih tegas lagi,” kata Petrus Selestinus, Minggu (12/3), seperti diberitakan netralitas.com.

Dikatakan Petrus, hasil penyidikan polisi nantinya akan memperjelas motif pelaporan dilakukan Dini, apakah benarnya buntut perselingkuhan dengan Sandiaga atau ada masalah lain.
Kasus Sandiaga Terkait Perselingkuhan dengan Dini Indrawati Septiani? Kasus Sandiaga Terkait Perselingkuhan dengan Dini Indrawati Septiani? Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/12/2017 07:54:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.