Kondisi Julia Perez Memburuk, Ada Selang Dimasukkan Lewat Punggung

Djarot Saiful Hidayat dan istri, Happy Farida menjenguk Julia Perez
Djarot Saiful Hidayat dan istri, Happy Farida menjenguk Julia Perez. (Tribunnews.com)
Beritakepo.com. Kabar terbaru datang dari kondisi Julia Perez. Jupe sapaannya dikabarkan kembali memburuk. Kabar itu disampaikan pedangdut pendatang baru, Windy Putri yang berencana menjenguk Jupe hari ini, Minggu (19/3/2017). Menurutnya, kondisi Jupe makin memburuk sehingga tidak bisa ditemui.

"Tadi sih ceritanya, cerita asisten mba Jupe ya (Diana), keadaan memang lagi drop banget, sampai masuk ke ruang apa gitu," ucap Windy Putri, seperti diberitakan Tribunnews.com.

Diceritakannya, menurunnya kondisi Jupe dikarenakan adanya alat berupa selang yang dimasukkan ke dalam tubuh bagian belakang Jupe.

"Karena baru selesai pemeriksaan bagian-bagian dalam dan ada selang yang dimasukkan ke dalam, kemudian ditarik, jadi bikin keadaannya makin drop, bikin demam gitu," tambah Windy Putri.

Hal tersebut membuat Jupe benar-benar tidak bisa ditemui orang luar.

"Jadi bener-bener belum bisa komunikasi dengan orang, demam karena masuknya selang ke dalam tubuh untuk pemeriksaan bagian dalam, jadi katanya kaya dimasukkin ke punggung gitu,"

"Mba Diana gak cerita banyak, cuma dia bilang kalau Mba Jupe nya lagi drop banget, belum bisa komunikasi, belum bisa ngomong banyak sama orang, nanti sore dikabari untuk bisa jenguk atau enggak," tutup Windy Putri.

Sementara, Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih terlihat tenang saat menjelaskan kondisi terkini anaknya. Sri, di tengah berkembangnya kabar jika kondisi Julia Perez kembali memburuk, mengatakan agar tak perlu merasa khawatir yang berlebihan atas kondisi Jupe.

Sebelumnya, terlihat gusar dan tergesa-gesa ketika datang menyambangi gedung A RSCM, Jakarta Pusat pada Minggu (19/3/2017) sekitar pukul 18.20 WIB. Namun kepada media, ia mengabarkan keadaan Julia Perez menurutnya dalam keadaan baik-baik.

"Alhamdulillah baik, nggak, nggak ada apa-apa," kata Sri Wulansih tenang.

Ia juga menjelaskan soal kabar yang menyebut Julia Perez mengalami demam usai ada selang yang dimasukkan ke tubuhnya melalui punggung. Lantaran hal itu, Julia Perez tak bisa ditemui para kolega yang hendak membesuknya.

"Nggak itu untuk istirahat aja," tutup Sri Wulansih lalu terlihat terburu-buru masuk ke ruangan perawatan Julia Perez.
Kondisi Julia Perez Memburuk, Ada Selang Dimasukkan Lewat Punggung Kondisi Julia Perez Memburuk, Ada Selang Dimasukkan Lewat Punggung Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/19/2017 08:45:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.