Kronologi Penangkapan Andika The Titans Terkait Tembakau Gorilla

Andika The Titans ditangkap terkait tembakau gorilla
Andika The Titans ditangkap terkait tembakau gorilla. (Instagram)
Beritakepo.com. Sepekan lalu, Satresnarkoba Polrestabes Bandung melakukan penangkapan terhadap keyboardist band The Titans Andika Naliputra Wirahardja (37). Begini kronologi penangkapan Andika di kediamannya pada 21 Februari 2017 itu.

Menurut Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, penangkapan terjadi di kediaman Andika di Jalan Sarikaso V No 27 Sarijadi, Kecamatan Sukasari Kota Bandung sekitar pukul 18.30 WIB.

Andika memesan dua bungkus ganja sintetis jenis Gorila merek Hanoman melalui akun Instagram bernama Ms.Stone yang berlokasi di Bandung. Paket tersebut dikirimkan melalui transportasi online, Go-Jek.

"Jadi pemesanan melalui Instagram dan delivery melalui transportasi online. Sehingga penyidik bisa menemukan alamat yang bersangkutan (Andika)," ujar Hendro, seperti diberitakan DetikHot.

Saat ditangkap di rumahnya, Andika sedang tidak menggunakan narkotika tersebut. Namun dari tangan Andika, polisi mengamankan barang bukti berupa dua bungkus ganja sintetis jenis Gorila merek Hanoman.

"Dari yang bersangkutan barang bukti berupa 2 bungkus Gorila," kata Hendro.

Sempat beredar kabar jika Andika The Titans merupakan seorang bandar. Akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri.

"Nggak ada. Itu kabar saja. Masih kami kembangkan lagi. Dia mesem sendiri," ujarnya saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu (1/3/2017).

Saat ini Andika sudah berada mendekam di Tahanan Satresnarkoba Polrestabes Bandung, Jalan Sukajadi. Andika akan dijerat dengan Pasal 114 U no 35 tentang narkotika dan Pasal 112 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Sebelum membentuk The Titans, Andika pernah tergabung dalam Peterpan yang kini sudah berganti nama menjadi NOAH. Melalui The Titans, Andika meluncurkan karya-karya terbarunya. The Titans hingga kini masih sibuk dengan kegiatannya. Beberapa kali band ini dikabarkan bubar, dan Andika juga sempat diisukan keluar dari band yang didirikannya itu.

Namun berkali-kali pula Andika membantah hal tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya masih di The Titans hingga saat ini.
Kronologi Penangkapan Andika The Titans Terkait Tembakau Gorilla Kronologi Penangkapan Andika The Titans Terkait Tembakau Gorilla Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/01/2017 04:59:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.