Liburan di Bali Berakhir, Ini Lokasi yang Dikunjungi Raja Salman

Panorama sawah Ceking Terrace di Ubud Bali
Panorama sawah Ceking Terrace di Ubud Bali. (Instagram @agusm123)
Beritakepo.com. Denpasar - Bali menjadi lokasi yang dipilih Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud dan rombongan untuk berlibur. Raja Salman beserta rombongan berlibur di Bali pada 4-9 Maret 2017. Namun, nampaknya Bali memikat hati Raja Salman dan rombongan hingga menambah waktu berlibur mereka hingga 12 Maret 2017.

Berikut adalah lokasi yang dikunjungi Raja Salman dan rombongan selama berlibur di Bali yang dilansir detikcom:

- Hotel St Regis
Hotel St Regis Bali Resort menjadi persinggahan yang dipilih oleh Raja berusia 81 tahun itu. Terletak di Nusa Dua, Bali, Hotel St. Regis menawarkan kemewahan yang luar biasa. Di resor yang telah mendapatkan beberapa penghargaan dunia ini, dihadirkan villa-villa pribadi di mana tamu akan mendapatkan akses langsung ke pantai pasir putih di Nusa Dua.

- Pantai Geger
Raja Salman dan rombongan memilih Pantai Geger sebagai salah satu destinasi wisata selama berada di Bali. Pantai yang terletak tepat di belakang Hotel St Regis tempat Raja menginap itu menawarkan keindahan pasir putihnya.

- Ubud
Panorama sawah di Ubud ternyata menjadi daya tarik bagi Pangeran Khaled bin Bandar dan rombongan Raja Salman. Selama 75 menit, Pangeran Khaled terlihat mengunjungi Ceking Terrace, Monkey Forest dan Kayu Galery pada Rabu (8/3). Kawasan Ceking Terrace pernah menjadi lokasi syuting film Hollywood,'Eat Pray Love' karena dikenal dengan pemandangan persawahan terasiring di bukit.

- Masjid Agung Ibnu Batutah
Sempat simpangsiur, namun Masjid Agung Ibnu Batutah dipilih oleh rombongan Raja Salman untuk menunaikan salat Jumat. Masjid Agung Ibnu Batutah berlokasi di Puja Mandala, suatu kawasan wisata di Nusa Dua yang disebut sebagai 'Rumah 5 Ibadah'. Berbeda dengan Pantai Geger yang memiliki persiapan khusus, Masjid Agung Ibnu Batutah justru tak ada persiapan khusus.

- Bali Collection
Terletak di Indonesia Tourism Development Center (ITDC), Nusa Dua, Bali Collection menjadi tempat belanja yang dipilih oleh rombongan Raja Salman. Kebanyakan dari rombongan Raja Salman datang ke Bali Collection untuk berbelanja suvenir. Ada pula dari rombongan yang bersantai sore hari di deretan kafe dan restoran.

Raja Salman beserta sisa rombongannya akan meninggalkan Bali pada hari ini. Raja Salman akan bertolak ke Jepang untuk kunjungan kenegaraan.
Liburan di Bali Berakhir, Ini Lokasi yang Dikunjungi Raja Salman Liburan di Bali Berakhir, Ini Lokasi yang Dikunjungi Raja Salman Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/11/2017 06:39:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.