Pengacara Evelyn Bantah Isu soal Kawin Kontrak dengan Aming

Evelyn Nada Anjani jumpa pers di H.B.L Law Firm
Evelyn Nada Anjani jumpa pers di H.B.L Law Firm. (Istimewa)
Beritakepo.com. Evelyn Nada Anjani, Henri Indraguna membantah kabar yang menyebutkan bahwa kliennya melakukan kawin kontrak dengan artis komedi Aming Sugandhi. "Enggak ada, enggak ada kawin kontrak. Ini kawin resmi, sah." ujar Henry saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017), seperti diberitakan DetikHot.

Seperti diketahui, banyak kabar tak sedap yang beredar mengenai penyebab keretakan rumah tangga mereka setelah Aming melayangkan permohonan cerai atas Evelyn. Bahkan, salah satu kabar tersebut menyebutkan bahwa Evelyn sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan menggunakan gunting.

Masalah ini juga langsung dibantah Henri pada kesempatan yang sama.

Baca juga: Tak Mau Diceraikan, Evelyn Sujud dan Cium Kaki Aming

"Oh masalah gunting, percobaan bunuh diri. Itu tidak ada, itu berita burung. Saya sudah klarifikasi tadi kepada Evelyn, itu gosip-gosip yang tidak jelas," kata Henri.

Begitu pula mengenai kabar kehadiran orang ketiga dalam pernikahan Aming-Evelyn.

"Kalau masalah itu dari pihak Evelyn saya yakinkan, tidak ada pihak ketiga. Entah kalau Aming, saya tidak tahu," ujar Henri.
Pengacara Evelyn Bantah Isu soal Kawin Kontrak dengan Aming Pengacara Evelyn Bantah Isu soal Kawin Kontrak dengan Aming Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/06/2017 07:20:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.