Pengakuan Masih Minim, Polisi Belum Tentukan Farhany Diculik atau Tidak

Farhany Ramadhina mengaku diculik orang tak dikenal
Farhany Ramadhina mengaku diculik orang tak dikenal. (Kumparan.com)
Beritakepo.com. Jakarta - Polisi belum bisa memastikan apakah 'hilangnya' Farhany Ramadhina (17), siswi SMA Yayasan Persaudaraan Haji Kota Bogor (YPHB) terkait penculikan atau bukan karena keterangannya masih minim. Pengakuan Farhany, dia sempat dibawa naik mobil oleh orang misterius.

"Kita belum bisa meminta keterangan korban, karena anaknya belum bisa ngomong," ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Condro Sasongko, Jumat (3/3/2017), seperti diberitakan Detikcom.

"Belum kita gali sejauh ini, biarkan anaknya istirahat dulu," imbuhnya.

Sebelumnya Kapolres Bogor Kota AKBP Suyudi Ario Seto mengatakan Farhany hanya ingat ketika pulang les dibawa naik mobil oleh sekelompok orang yang masih misterius. Farhany hanya ingat ada 3 orang laki-laki dan 1 perempuan di dalam mobil itu.

"Sewaktu mau pulang les, dia mengaku tiba-tiba ada di dalam sebuah mobil yang dia tidak ingat jenis mobilnya apa. Dia cuma ingat di dalam mobil itu ada 3 orang laki-laki dan satu orang perempuan," kata Suyudi.

"Keterangannya belum fix, karena dia tidak ingat apa-apa, cuma ingatnya sebagian saja," imbuhnya.
Farhany Ramadhina di Polresta Bogor
Farhany Ramadhina di Polresta Bogor. (Polresta Bogor)
Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap Farhany.

"Hasil visum sudah keluar, tidak ada tanda kekerasan fisik maupun seksual," ujarnya.

Farhany ditemukan di dekat sekolahnya, tidak lama setelah polisi melakukan pelacakan di lokasi. Farhany dilaporkan hilang sejak Kamis (2/3) sore kemarin. Siswi SMA Plus YPHB itu menghilang setelah mengikuti bimbel.
Pengakuan Masih Minim, Polisi Belum Tentukan Farhany Diculik atau Tidak Pengakuan Masih Minim, Polisi Belum Tentukan Farhany Diculik atau Tidak Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/03/2017 03:37:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.