Saat Sandiaga Kampanye, Ibu Ini Berteriak "Jangan Bohong Pak"

Sandiaga Uno berkampanye di Jati Pulo, Jakbar
Sandiaga Uno berkampanye di Jati Pulo, Jakbar. (Kompas.com)
Beritakepo.com. Seorang wanita berani menyebut Sandiaga Uno berbohong, saat ketika calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga tersebut berkampanye di Jalan Tomang Pulo, Kelurahan Jati Pulo, Jakarta Barat, Rabu (28/3/2017) siang. Wanita tersebut bahkan tidak ragu untuk merespons setiap janji kampanye Sandi yang disampaikan dengan menggunakan pengeras suara.

"Insya Allah, kalau diberi amanah, saya akan bikin stadion khusus Persija yang rumputnya sekelas stadion di Manchester United," kata Sandi di hadapan warga.

Baca juga: Ahok: Saya Tak Suka Bohongi Rakyat Hanya untuk Pilkada

Sejumlah janji diberikan Sandi, seperti KJP Plus dan KJS, bantuan untuk lansia, dan tidak menggusur secara sepihak. Saat mendengar sejumlah janji itu, wanita tersebut berteriak dari barisan belakang warga. "Jangan bohong, Pak..."


Menurut Sandi, pada Pilkada DKI putaran pertama kemarin, kawasan Jati Pulo tempatnya hadir ini memenangkan dirinya bersama Anies Baswedan. Sandi yakin, pada pemungutan suara putaran kedua pada 19 April 2017 mendatang, dia dapat memerolah suara terbanyak lagi di lokasi itu.
Saat Sandiaga Kampanye, Ibu Ini Berteriak "Jangan Bohong Pak" Saat Sandiaga Kampanye, Ibu Ini Berteriak "Jangan Bohong Pak" Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/28/2017 10:35:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.