Sandiaga Disambut Hangat Pendukung Ahok: Selamat Datang Pak

Sandiaga Uno disambut baik oleh pendukung Ahok
Sandiaga Uno disambut baik oleh pendukung Ahok. (Detikcom)
Beritakepo.com. Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melakukan kampanye di Sentiong, Jakarta Pusat. Sandiaga bersosialisasi dan berkampanye bersama warga.

Seperti diberitakan Detikcom, Sandiaga tiba di Gang Sentiong, Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017) sekitar pukul 11.45 WIB. Seorang warga yang mengenakan kaus bertuliskan 'Teman Ahok' terlihat dengan hangat menyambut Sandiaga.

"Selamat datang, Pak, semoga sukses," ujar pria tersebut seraya memeluk.

Sandiaga menyambut pelukan pria tersebut. Ia mengapresiasi sambutan dari pria tersebut.

"Iya Pak, terima kasih doanya," katanya.


Sandiaga di Kramat juga untuk menghadiri deklarasi dari pendukung Agus-Sylvi. Ia pun menyapa warga dan mensosialisasi programnya kepada warga.

"Bu saya di sini membawa tiga janji, pada putaran pertama hanya kalah putaran pertama di sini. Kita raih suara lagi di sini bisa kan buat menang. Program kita, OK OCE, nggak boleh anak muda nganggur, harus sekolah semua, dan nanti kalau terpilih sembako akan murah," katanya.

Sebelumnya, Calon Wakil Gubernur DKI nomor dua Djarot Saiful Hidayat mengingatkan para pendukungnya untuk tidak melakukan penghadangan atau mengganggu calon lain saat sedang melalukan kampanye. Semua harus menghargai satu sama lain.

"Marilah kita saling menghargai satu sama lain, kalau ada pihak pasangan sebelah melakukan kegiatan jangan diganggu tapi tolong malah diamankan, jangan diganggu," kata Djarot di Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017).

"Kalau kita diganggu-ganggu sudah biasa dari dulu diganggu, nggak pernah ngeluh, dihadang juga nggak pernah ngeluh. Ya kita jalan terus nggak apa-apa ya," tambahnya.
Sandiaga Disambut Hangat Pendukung Ahok: Selamat Datang Pak Sandiaga Disambut Hangat Pendukung Ahok: Selamat Datang Pak Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/21/2017 01:48:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.