Sandiaga: Jangan Mau Dibohongi, JKL Itu Bukan Uang Ahok Tapi Rakyat

Sandiaga Uno di Pekayon Pasar Rebo
Sandiaga Uno di Pekayon Pasar Rebo. (Kumparan.com)
Beritakepo.com. Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menegaskan program dari pemerintah sebelumnya akan diteruskan. Sandiaga mengatakan uang yang dipakai untuk mendanai program adalah uang rakyat, bukan uang gubernur yang memimpin.

Sandiaga mengatakan hal tersebut saat melakukan kampanye di Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017). Saat sesi tanya-jawab, salah satu warga mengaku ingin agar program KJL (Kartu Jakarta Lansia) dapat terealisasi.


"Pak ada isu di kelurahan nanti kalau gubernur ganti, KJL batal diteruskan. Itu benar, Pak?" kata salah seorang warga, seperti diberitakan Detikcom.

Sandiaga kemudian menegaskan bahwa program untuk lansia sudah jauh-jauh hari dirancang. Sandiaga menjamin program tersebut akan terus berjalan.

"Itu program khusus akan tetap luncurkan bagi lansia. Pada intinya, kita akan berikan tunjangan pada lansia. Karena biayanya bukan dari gubernur petahana Pak Ahok (Basuki Tjahaja Purnama), itu uang rakyat, yang mesti nikmatin rakyat semua. Jangan mau dibohongin," kata Sandiaga.

Sandiaga juga mengatakan akan memberikan akses bagi lansia untuk mendapatkan modal wirausaha melalui OK OCE. "Kita mau lansia tangannya di atas, nggak cuma di bawah. Lansia, walaupun usianya lanjut, tapi bisa wirausaha. Kami juga akan ada pengecekan kesehatan gratis dan kita usahakan agar tetap sehat," katanya.
Sandiaga: Jangan Mau Dibohongi, JKL Itu Bukan Uang Ahok Tapi Rakyat Sandiaga: Jangan Mau Dibohongi, JKL Itu Bukan Uang Ahok Tapi Rakyat Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/22/2017 03:38:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.