Sejumlah Artis Akan Galang Dana untuk Pengobatan Julia Perez

Veronica Tan menjenguk Julia Perez
Veronica Tan menjenguk Julia Perez. (Instagram @juliaperezz)
Beritakepo.com. Ruben Onsu memastikan penggalangan dana khusus untuk biaya pengobatan Julia Perez (Jupe) pasti teralisasi hanya belum tahu kapan waktu yang tepat. Sempat disebut-sebut bakal di gelar akhir Maret ini, suami Sarwendah itu rupanya belum dapat memastikan tanggal yang pasti. Ruben perlu diskusi terlebih dulu dengan Jupe.

"Akan terealisasi penggalangan dana untuk Jupe. Sampai saat ini ada aku sama mas Eko yang konsepin acaranya. Kapan-kapannya saya harus diskusi dulu sama Jupe," ujar Bensu saat dijumpai di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 22 Maret 2017, seperti diberitakan Okezone.

Sejatinya, Jupe masih keberatan soal penggalangan dana. Pelantun Belah Duren itu khawatir merepotkan para sahabat. Namun, Ruben masih keukeuh mencari cara supaya sahabat dekatnya itu segera menyetujui acara penggalangan dana yang akan dihelat dalam waktu dekat.

"Karena giniloh Jupe itu kan lagi sakit. Amanatnya dia itu selalu ke saya enggak mau ngerepotin orang. Tapi melihat kondisi Jupe itu ibaratnya ada di masalah biaya. Saya bilang yang elu pikirin itu masalah sembuh kalau biaya biar temen-temen elu yang mikirin," cerita Ruben.


Rencananya pada acara penggalangan dana nanti akan disiarkan secara live streaming. Ruben berharap dengan adanya itu mantan istri Gaston Castano tersebut dapat melihat ketulusan dari para sahabat.

"Kita pingin dimana pun acaranya itu Jupe masih bisa streaming," sambungnya.

Terhitung sudah banyak selebriti kenamaan Tanah Air yang menyatakan diri bakal terlibat dalam acara tersebut. Ruben menyebutkan mereka rela tampil manggung tanpa dibayar.

"Banyak temen-temen yang ngisi acara yang oke-oke. Mereka gratis mau bantu. Salah satunya Syahrini, Dewi Perssik dan banyak lah yang nelfon mau bantu sukarela," tutupnya.

Ruben menerus mendukung Jupe agar terus berjuang melawan kanker serviks yang di deritanya.

"Ya itu yang saya bilang memang sampai saat ini karena posisinya naik turun. Kira doain aja semoga baik-baik saja," ujar Ruben.

Hingga saat ini keluarga masih mempertimbangkan akan membawa mantan istri Gaston Kastano berobat ke Jepang atau Penang.

"Sampai saat ini kan antara Jepang dan Penang. Masih pertimbangan pihak keluarga. Kita sebagai teman temannya tidak ada yang megang kita cuma memberikan tempat mediasi saja," tambah Ruben.
Sejumlah Artis Akan Galang Dana untuk Pengobatan Julia Perez Sejumlah Artis Akan Galang Dana untuk Pengobatan Julia Perez Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/22/2017 08:01:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.