Sumarsono: Semangat Pemprov Tak Pernah Surut Turunkan Spanduk Provokatif

Plt Sumarsono semangat menurunkan spanduk provokatif
Plt Sumarsono semangat menurunkan spanduk provokatif. (metrotvnews.com)
Beritakepo.com. Jakarta - Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono menyatakan dia beserta jajarannya tetap bersemangat menurunkan spanduk-spanduk yang bernada provokatif walaupun mendapat protes dari pihak tertentu. Hal ini dilakukan demi komitmennya dalam menjaga iklim kondusif di Ibukota.

"Pemprov tidak akan surut semangatnya untuk menurunkan spanduk yang provokatif dan berbau sara karena demi menjaga kententraman dan ketertiban," ujarnya di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (16/3/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Selain upaya penurunan spanduk itu, Soni—sapaan akrab Sumarsono—menginginkan adanya pendekatan secara persuasif kepada tokoh masyarakat. Menurut dia, pendekatan itu mampu menjadi jembatan untuk saling memahami.

"Kita temui satu dari sekian ratus yang ada untuk kasih pengertian dalam rangka penertiban umum spanduk-spanduk yang provokatif tersebut," katanya.

Baca juga: Tak Terima Spanduk Provokatif Dicopot, Novel Akan Polisikan Sumarsono

Soni pun menginginkan agar masyarakat bisa bekerja sama dengan pemerintah dalam upaya menciptakan ketentraman di Jakarta. Dia tidak ingin masyarakat terprovokasi oleh spanduk-spanduk itu.

"Kita bisa memaklumi dan mengerti, tapi mereka juga harus mengerti bahwa kita memiliki tugas menjaga suasana Jakarta yang harus senantiasa aman, nyaman, dan damai, tidak terprovokasi oleh spanduk-spanduk yang memang kita nilai itu salah baik pemasangan maupun substansinya," ucapnya.
Sumarsono: Semangat Pemprov Tak Pernah Surut Turunkan Spanduk Provokatif Sumarsono: Semangat Pemprov Tak Pernah Surut Turunkan Spanduk Provokatif Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/15/2017 08:00:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.