Tak Mau Diceraikan, Evelyn Sujud dan Cium Kaki Aming

Aming Supriatna Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani
Aming Supriatna Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani. (Instagram)
Beritakepo.com. Rumah tangga pasangan Aming Supriatna Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani terancam karam. Hari ini, Jumat (3/3) pihak Aming melalui pengacaranya resmi menggugat cerai Evelyn.

Isu kekerasan dalam rumah tangga santer mewarnai prahara rumah tangga sang komedian. Menurut Humas PA Jaksel, Jarkasih, memang ada penganiayaan dalam rumah tangga kedua pasangan nyentrik tersebut.

"Ada penamparan semacam begitu. Secara fisik," ungkap Jarkasih, seperti diberitakan DetikHot.

"Di situ (dalam berkas) perselisihan barangkali bisa verbal, kemudian ada fisik," terangnya lagi.

Benarkah begitu?

Pada sore harinya, pihak Evelyn langsung menggelar jumpa pers di kawasan Pertama Hijau, Jakarta Barat. Pernikahan keduanya digelar di Bandung delapan bulan lalu.

Evelyn mengaku tak pernah mau berpisah dari sang suami.

"Sampai tahu kepastiannya sampai belum tahu keputusan suami saya Aming. Karena saya sendiri dari awal memang tidak ada niat sama sekali untuk berpisah dengan dia," ujar Evelyn.

Banyak hal yang telah dilakukan Evelyn untuk sang suami yang sangat dicintainya itu. Ia juga sudah memohon sampai bersujud agar sang komedian tak menceraikannya.

"Karena saya sudah mempertahankan dan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangga ini. Sampai segala macam hal yang bakal membuat ke hal yang baik ke rumah tangga saya sudah baik. Saya sudah mencoba mengalah sebagai istri. Saya sudah bersujud sama dia. Dan sudah cium kaki dia," tambahnya sambil menahan tangis.

Evelyn yang pernah keguguran dari pernikahannya itu merasa terkejut dan shock. Ia masih tak percaya bintang film 'Madame X' itu menalaknya.

"Saya sendiri jujur masih sangat shock dan benar-benar belum bisa percaya. Karena menurut saya, pertengkaran dalam rumah tangga itu memang hal yang biasa akan terjadi. Apalagi hanya beberapa kali," ungkapnya sambil sesekali menyeka air mata.

Saat disinggung soal tindakan kekerasan, Evelyn hanya menahan tangis. "(KDRT) nggak ada. Kalau itu tidak ada. Lempar gelas juga tidak ada," jelas Evelyn sambil buru-buru pergi.

Sementara melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo, Aming mengakui keputusannya telah bulat untuk berpisah dengan perempuan yang ia nikahi sejak kurang lebih 9 bulan lalu.

"Aming sudah bulat (keputusannya). Tapi kita tidak tahu ya nanti. Mungkin bisa bersama lagi," ungkap Devi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3) siang, seperti diberitakan Kumparan.com.
Aming Supriatna Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani
Aming Supriatna Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani. (Kumparan.com)
Bahkan keputusan ini juga sudah dipikirkan secara matang oleh pemain film 'Get Married 3' tersebut. "Sudah berdoa dan segala macam. Ini berakhir atau buruk, finalnya Aming minta saya membantunya," lanjut Devi.

Saat ditanya pihak yang melakukan kekerasan, Jarkasih menyebut Aming dan Evelyn sama-sama memiliki peranan. "Bisa jadi dua-duanya. Ada dari Evelyn-nya, ada dari Aming-nya," lanjutnya.

Segala upaya pun telah dilakukan oleh Aming dan Evelyn untuk menyelamatkan rumah tangga yang belum genap setahun ini. Namun nyatanya konflik yang terjadi sudah tidak bisa lagi diredam.

"Kalau sudah sampai sini (pengadilan) berarti segala macam upaya sudah dijalani. Tentunya ada perselisihan makanya memohon untuk berpisah. Kalau enggak ada konflik, ngapain pisah," tutupnya.
Tak Mau Diceraikan, Evelyn Sujud dan Cium Kaki Aming Tak Mau Diceraikan, Evelyn Sujud dan Cium Kaki Aming Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/03/2017 05:40:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.