Teka-teki Jedar 'Keceplosan' Ungkap Perselingkuhan Raffi-Ayu Ting Ting

Ruben Onsu mengunggah foto bersama Raffi, Ayu dan Jedar
Ruben Onsu mengunggah foto bersama Raffi, Ayu dan Jedar. (Instagram)
Beritakepo.com. Entah apa yang menjadi alasan Jessica Iskandar berkomentar soal selingkuh yang seakan-akan menyindir Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Kejadian itu berawal saat presenter Ruben Onsu memposting foto para pembawa acara 'Pesbukers' yakni, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar dan Ruben di akun Instagram miliknya.

Seperti diberitakan Kumparan.com, postingan foto tersebut sempat ramai menjadi cibiran netizen karena Raffi dekat Ayu. Kemudian ada netizen pada akun @annasajah10 yang berkomentar pada kolom foto tersebut.

"Sama sama singgle parent klo suruh milih nih, mending milih ayu,, udh tegar, sabar, jg gk suka mojokin temen. Beda klo sama jedar, suka bikin gara gara untk menarik perhatian," tulis komentar netizen @annasajah10.

Merasa namanya disebut netizen pada akun tersebut, ibu dari El Barack Alexander itu langsung membalas komentar akun tersebut.

"@annasajah10 Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! jadi tolong dijaga etikanya yang baik," tulis Jessica pada akun @inijedar.
Komentar Jessica Iskandar keceplosan
Komentar Jessica Iskandar keceplosan. (Instagram)
Entah keceplosan atau tidak, namun komentar pemain film 'Dealova' ini seakan menunjukkan bahwa dia menyimpan rahasia antara Ayu dan Raffi. Komentar Jessica itu langsung mendapatkan respons dari penggemar Ayu, Raffi dan dirinya.

Karena sudah banyaknya netizen yang perang komentar, Ruben Onsu langsung menutup kolom komentar di foto tersebut. Diskusi yang berujung saling menghujat antar dua kubu berlanjut di akun Instagram Jessica. Ada yang membela dan ada juga yang mencibir mantan istri Ludwig tersebut.

Sampai saat ini, Jedar pun masih belum mau berkomentar secara gamblang.

"Jangan tanya itu, nanti aja," ucapnya sambil menghindar dari kerumunan wartawan usai menghadiri peluncuran 'Grabshare' di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017), dilansir DetikHot.

"Aku belum bisa ngomongin itu. Aku udah janji. Aku belum bisa ngomong apa-apa," tambah Jedar.

Namun saat diwawancarai tadi malam usai acara ulang tahun Vega di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jedar mengatakan agar semuanya diberikan jawaban yang pasti agar tidak menimbulkan fitnah.

"Sebaiknya kalau nggak ada apa-apa diumumkan biar tidak jadi fitnah," ujar Jessica Iskandar, Senin (13/3/2017) malam.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai hal tersebut, Jedar enggan menjelaskan masalahnya dengan detail lagi.

"Sebenarnya benar atau tidak kan orangnya masih ada, kalau memang nggak ada apa-apa ya dibicarakan biar nggak jadi fitnah. Sekeliling bisa menilai dan tidak berprasangka terjadi yang tidak-tidak," paparnya.
Teka-teki Jedar 'Keceplosan' Ungkap Perselingkuhan Raffi-Ayu Ting Ting Teka-teki Jedar 'Keceplosan' Ungkap Perselingkuhan Raffi-Ayu Ting Ting Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/13/2017 09:27:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.