Terseret Kasus Suap Pajak, Syahrini Posting Pakai Baju 3 Tahun Lalu

Syahrini mengunggah foto memakai baju 3 tahun yang lalu
Syahrini mengunggah foto memakai baju 3 tahun yang lalu. (Instagram @princessyahrini)
Beritakepo.com. Jakarta - Penyanyi Syahrini diseret ke dalam sidang perkara suap pengurusan pajak di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi Jakarta. Adalah Handang Soekarno yang merupakan Kasubdit Bukti Permulaan Direktorat Penegakan Hukum Ditjen Pajak Kementerian Keuangan, menjadi tersangka dalam kasus korupsi tersebut.

Handang mengatakan, saat itu ia tengah dalam proses pemeriksaan terkait dengan pajak penyanyi yang mempopulerkan single 'Sesuatu' tersebut. Pemeriksaan itu dilakukan agar yang bersangkutan bisa mengikuti program pengampunan pajak.

Baca juga: Beda Pernyataan Jaksa dan Tersangka soal Kasus Pajak Syahrini

Netizen pun tak berhenti menyerang Syahrini. Apapun yang diunggah Syahrini lewat jejaring sosialnya, para netizen menyerang pelantun 'Sesuatu' soal kasus suap pajak.

Setelah kemarin perempuan yang dulu dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Anang Hermansyah itu sedikit terusik dengan pemberitaan yang ada, kali ini Syahrini terlihat seperti tidak mau memusingkan hal tersebut.


Ia justru kembali mem-posting sebuah foto yang mengundang banyak komentar dari followernya. Foto tersebut adalah saat dirinya memakai baju tiga tahun lalu.

"Morning Sweetheart...Have A Great Day !!! ••• PS : Alhamdullah Baju 3 Taun Lalu Muat Lagieh, @ochaphotoworks #PrincesSyahrini," tulisnya dalam akun Instagram miliknya, Kamis (23/3/2017).

Sesaat dirinya mem-posting foto tersebut, Syahrini langsung mendapatkan banyak pujian dari followernya.

"Cantik pake banget tehhhhh," tulis salah satu follower Syahrini.

Sebelumnya, Syahrini sempat terusik dan mem-posting, "Kata Ustad Munzir Situmorang Tentang "FITNAH DUNIA DAN MANUSIA YANG SEDANG MEMFITNAH HARI INI" ••• Semoga Allah Mengampuni Manusia Manusia Dzalim Itu....Subhanallah 🙏," tulisnya di akun Instagram.
Terseret Kasus Suap Pajak, Syahrini Posting Pakai Baju 3 Tahun Lalu Terseret Kasus Suap Pajak, Syahrini Posting Pakai Baju 3 Tahun Lalu Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/22/2017 09:03:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.