Ulang Tahun ke-84, Persib Resmi Gaet Michael Essien

Michael Essien resmi bergabung dengan Persib Bandung
Michael Essien resmi bergabung dengan Persib Bandung. (Istimewa)
Beritakepo.com. Manajemen Persib Bandung memperkenalkan mantan pemain Chelsea, Michael Essien, ‎kepada wartawan sebelum perayaan ulang tahun Persib ke-84 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).

Pemain asal Ghana ini datang ke Bandung didampingi oleh manajer Persib, Umuh Muchtar, saat tiba di Graha Persib. Essien langsung menuju lantai dua untuk bertemu jajaran manajemen.

Menurut Umuh, kehadiran pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ‎ini merupakan jawaban yang dijanjikan olehnya. Sebelumnya, ia mengucapkan akan memberikan kejutan bagi bobotoh di ulang tahun Persib ke-84.

"Ini kejutan yang saya janjikan sebelumnya, dia sudah resmi gabung dengan kita," kata Umuh di Graha Persib, seperti diberitakan Juara.net.

Sementara itu, kehadiran Essien di Graha Persib langsung menjadi buruan bobotoh untuk foto bersama, dengan ramah Essien melayani permintaan tersebut.

Di Persib, Essien akan mengenakan nomor punggung lima, nomor yang identik dengan dirinya saat ia masih berkostum Chelsea.

Dengan kostum nomor lima tersebut, Essien menorehkan periode keemasan bersama 'The Blues'. Ia meraih berbagai gelar dari Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, hingga Liga Champions.
Ulang Tahun ke-84, Persib Resmi Gaet Michael Essien Ulang Tahun ke-84, Persib Resmi Gaet Michael Essien Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/13/2017 10:21:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.