Ultah Pertama Cucu Jokowi Dirayakan Bareng Anak Yatim di Solo

Gibran, Selvi dan Jan Ethes
Gibran, Selvi dan Jan Ethes. (Instagram @fajarsodieq)
Beritakepo.com. Jan Ethes Sri Narendra, cucu pertama Presiden Jokowi- Iriana Widodo, berulang tahun yang pertama hari ini. Ulang tahun itu dirayakan bersama anak yatim piatu Panti Asuhan Yayasan Nur Hidayah Solo.

Warna kuning mendominasi Graha Saba Buana, tempat berlangsungnya acara ulang tahun, Jumat (10/3/2017). Gedung milik keluarga Jokowi itu dihias pernak-pernik karakter Minion.

Tampak Ibu Negara, Iriana Jokowi, turut hadir. Orang tua Jan Ethes, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda terlihat mengenakan baju putih-putih. Sedangkan Jan Ethes mengenakan pakaian berbahan jeans biru. Namun, saat ini Jokowi tidak dapat menghadiri perayaan ulang tahun tersebut.

Ditemui setelah acara selesai, Selvi mengatakan anaknya kini bersekolah di sebuah Kelompok Bermain di Solo. "Sekarang sudah bisa berjalan. Giginya sudah enam," tutur Selvi.

"Semoga jadi anak saleh, yang penting anaknya sehat, panjang umur. Ke depan bisa jadi anak yang mandiri, sukses ke depannya. Jalannya masih panjang," katanya mendoakan Ethes.

Beberapa menu ringan disediakan untuk para tamu. "Yang ringan-ringan saja. Bakso, es krim, sawarma, kambing guling," ujar Gibran.

Selain dari panti asuhan, acara ulang tahun juga dihadiri tetangga dan teman sekolah Jan Ethes. Beberapa permainan disajikan untuk memeriahkan acara.

Faldo, siswa SD di Panti Asuhan Yayasan Nir Hidayah, membawa pulang sepasang sepatu roda setelah mengikuti permainan. "Tadi ikut permainan lomba pecah balon. Seneng dapat sepatu roda," ujarnya.

Seluruh tamu undangan pulang membawa bingkisan berisi krayon, wadah makanan, dan beberapa makanan ringan.
Ultah Pertama Cucu Jokowi Dirayakan Bareng Anak Yatim di Solo Ultah Pertama Cucu Jokowi Dirayakan Bareng Anak Yatim di Solo Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/10/2017 07:57:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.