Unggah Foto Berkebaya Seksi, Marshanda Dikritik Netizen

Marshanda kenakan kebaya seksi
Marshanda kenakan kebaya seksi. (Instagram)
Beritakepo.com. Jakarta - Marshanda kembali jadi sorotan setelah beberapa waktu lalu muncul foto seksinya kala mengenakan kebaya berwarna merah. Ia terlihat seksi dengan mengekspos bagian paha karena kebaya tersebut terlalu pendek dan berbentuk seperti pakaian dalam.

Menurut pengakuan sang desainer seperti diberitakan DetikHot, Ririn Rinaura kebaya yang dikenakan oleh mantan istri Ben Kasyafani itu belum rampung 100% dan ia mengaku salah karena timnya mengupload foto Marshanda dengan kebaya yang belum jadi itu tanpa seizin Caca.

Namun pada hari ini, Sabtu (18/3/2017) sebuah akun gosip mengupload foto Caca dengan kebaya yang hampir serupa. Tak ada perbedaan signifikan dari busana dengan bahan brokat tersebut. Hanya tampak ada tambahan stocking hitam saja.

Tak ayal para netizen pun memberikan komentar pedas pada postingan tersebut.

"Astagfirullah kok udah ketebak kalo gini ya. Apa bedanya ya. Kalo jd designernya malu bener dah uda statement panjang kali lebar kali tinggi" tulis @widyapuuspa.

Tak berhenti di sana, banyak juga netizen yang gagal fokus. Mereka menyebut baju itu membuat Caca seolah pakai popok.

"Pempersnya penuuuuuuuhhhh," kata netizen.
Unggah Foto Berkebaya Seksi, Marshanda Dikritik Netizen Unggah Foto Berkebaya Seksi, Marshanda Dikritik Netizen Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/18/2017 06:59:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.