Usai 5 Jam Operasi Blok Syaraf, Jupe Masih Belum Bisa Bicara

Julia Perez bersama orang tuanya
Julia Perez bersama orang tuanya. (Kumparan.com)
Beritakepo.com. Julia Perez atau Jupe baru saja menjalani operasi blok syaraf selama hampir lima jam. Ini adalah beberapa bulan lalu menjalani operasi di bagian punggungnya sebagai bagian pengobatan kanker serviks stadium 4 yang tengah dialaminya.

Operasi yang sempat tertunda karena kondisi Jupe belum memungkinkan berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB hingga 19.00 WIB pada Sabtu (25/3/2017) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah hari ini jadi (operasi), karena kemarin ketunda lagi, tunda lagi. Hari ini dibilang kondisinya bagus, langsung operasi saraf blok," ucap ibunda Jupe, Sri Wulansih ketika ditemui di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (24/3) malam.

Ibunda Jupe, Sri Wulansih mengatakan operasi tersebut dilakukan lantaran anaknya sudah tak tahan dengan sakit yang menyerang tubuhnya.

"Saraf blok itu kan buat mengurangi rasa sakit, terus biar jangan sampe dia kebanyakan masuk obat-obatan," ujar Sri.


Kaki kiri Jupe yang sempat membengkak pun kini perlahan kempes dan berangsur pulih. Ibunda Jupe berharap kondisi anaknya setelah dioperasi bisa segera membaik dan pulang ke rumah.

"Habis dioperasi belum yang gimana-gimana banget, masih kena obat bius. Ngelihat kondisi dia gimana masih belum, mungkin selesai operasi mulai baik. Doain aja," kata Sri Wulansih.

Lalu, bagaimana kondisi Jupe usai operasi ya? Namun usai operasi, Sri Wulansih menyampaikan bahwa Jupe masih belum bisa berbicara ataupun mengeluh. "Selama habis operasi belum yang gercep gitu ya, belum bisa ngomong," cerita Sri Wulansih.

Dia berharap kondisi Jupe bisa mulai membaik lagi, "Ya mungkin besok ya sudah bisa pulih lagi.”

Pelantun hits Belah Duren itu bisa kembali dijenguk jika kondisinya sudah stabil. Ia sudah sebulan lebih menjalani perawatan di rumah sakit sejak Februari kemarin.
Usai 5 Jam Operasi Blok Syaraf, Jupe Masih Belum Bisa Bicara Usai 5 Jam Operasi Blok Syaraf, Jupe Masih Belum Bisa Bicara Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/25/2017 10:39:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.