Usai Salaman dengan Raja Salman, Ini Tanggapan Ahok

Arief Yahya dan Ahok bersiap menyambut Raja Salman
Arief Yahya dan Ahok bersiap menyambut Raja Salman.(Kumparan.com)
Beritakepo.com. Jakarta - Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) ikut menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, siang tadi. Ahok kemudian mengunggah foto dia sedang bersalaman dengan Raja Salman ke akun Twitter-nya, @basuki_btp.

Ahok pun menjelaskan perihal foto yang diunggahnya tersebut. Ahok mengatakan foto tersebut diambil saat Jokowi mengenalkannya kepada Raja Salman di Bandara Halim.

"Ya pokoknya dikenalin Presiden, salaman. Lalu dikenalin ini Kabin (Kepala BIN), ini Gubernur Jakarta," kata Ahok setelah meresmikan Jakarta Creative Hub di gedung Graha Niaga Thamrin, Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017).
Foto Ahok bersalaman dengan Raja Salman di Halim Perdanakusuma
Foto Ahok bersalaman dengan Raja Salman di Halim Perdanakusuma. (Biro Kepresidenan)
Ahok mengaku dirinya hanya bersalaman dengan Raja Salman. Selain di Twitter, Ahok mengunggah foto tersebut ke akun Instagram-nya. Dalam keterangan foto tersebut, Ahok berharap kedatangan Raja Salman bisa membawa kebaikan bagi kedua negara.

"Mendampingi Presiden Joko Widodo menyambut Raja Salman bin AbdulAziz al-Saud yang baru saja tiba dari Saudi Arabia. Semoga membawa kebaikan untuk hubungan kedua negara," tulis Ahok di akun Instagram @basukibtp.
Usai Salaman dengan Raja Salman, Ini Tanggapan Ahok Usai Salaman dengan Raja Salman, Ini Tanggapan Ahok Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/01/2017 03:33:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.