(Video) Alami Insiden Mengerikan di Lapangan, Torres Tak Sadarkan Diri

Fernando Torres tak sadarkan diri di lapangan
Fernando Torres tak sadarkan diri di lapangan. (Istimewa)
Beritakepo.com. Hasil imbang 1-1 yang dipetik Atletico Madrid di markas Deportivo La Coruna dibayangi dengan cedera kepala Fernando Torres, yang kelihatannya cukup serius. Torres pun mesti dilarikan ke rumah sakit.

Di Stadion Riazor, Jumat (3/3/2017) dinihari WIB, Torres masuk smenggantikan Kevin Gameiro di menit 65 saat Atletico masih tertinggal 0-1, lewat gol Florin Andone di babak pertama. Tiga menit berikutnya, Antoine Griezmann membuat gol cantik yang menyeimbangkan kedudukan.

Menjelang berakhirya waktu normal pertandingan, sebuah insiden terjadi. Berawal dari duel udara dengan Alex Bergantinos, Torres kemudian jatuh dengan kepala terbentur ke tanah sehingga tak sadarkan diri.

Para pemain kedua kesebelasan mencoba membantu Torres sebelum petugas medis tiba di atas lapangan. Mantan penyerang Liverpool dan Chelsea itu akhirnya ditandu dan dibawa mobil ambulans ke rumah sakit.

Jose Maria Gimenez sangat syok dengan kejadian tersebut. Dalam rekaman televisi Gimenez tidak sanggup menahan air matanya.

Torres sempat mendapatkan pertolongan dari para pemain dan petugas medis sebelum diangkut ke dalam mobil ambulans yang membawa dia ke rumah sakit. Belakangan diketahui bahwa eks penyerang Chelsea dan Liverpool ini telah siuman dan kondisinya stabil.

"Torres sudah sadar. Kami khawatir, gugup," ujar Simeone, yang dilansir Soccer Way.

"Benturannya keras sekali. Saya sempat mendengar bunyi retak dari bangku cadangan. Saya tidak tahu apakah itu leher atau bukan. Pergerakannya tidak bagus ... kami mengharap yang terbaik untuk Fernando."

Namun, pesepakbola berusia 32 tahun itu masih harus menginap di rumah sakit supaya cederanya bisa dipantau. Melalui Twitter, Atletico menyatakan cedera Torres tidak separah dugaan awal.

Kabar baik pun diterima Atletico dari pihak rumah sakit. Torres sudah sadar dan langsung berkicau di Twitter.

"Terima kasih atas segala perhatian kepada saya. Saya berharap segera kembali," demikian petikan kicauan Torres.
(Video) Alami Insiden Mengerikan di Lapangan, Torres Tak Sadarkan Diri (Video) Alami Insiden Mengerikan di Lapangan, Torres Tak Sadarkan Diri Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/02/2017 05:43:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.