Aa Gym Sebut Video Kampanye Ahok Memfitnah Umat Islam

Aa Gym protes keras terhadap video kampanye Ahok
Aa Gym protes keras terhadap video kampanye Ahok. (Twitter)
Beritakepo.com. Iklan kampanye Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mendapatkan protes dari masyarakat. Salah satunya Abdullah Gymnastyar. Dalam akun twitternya @aagym ia memprotes keras iklan kampanye yang menyudutkan umat Islam. Ia bahkan menuliskan protesnya dengan huruf kapital.

"Pak AHOK saya PROTES KERAS video kampanye yang sangat menyudutkan umat Islam. Ini fitnah yang sangat kotor dan keji" tulisnya pada Senin (10/4).

Ia juga menegaskan umat Islam tidak pernah mengatakan ganyang Cina sekalipun berjuta umat Islam berkumpul.

"Tak pernah kami mengatakan ganyang Cina sekalipun berjuta umat Islam berkumpul, bahkan kami menghormati,, mengapa membut video fitnah ini?" tulis Aa Gym.
Sebelumnya, Ahok mem-posting sebuah videon dengan judul #BeragamItuBasukiDJarot mengenai keberagaman menjelang pemungutan suara Pilgub DKI putaran kedua lewat akun Twitter miliknya, @basukibtp.

Baca juga: Ramai #IklanAhokJahat di Twitter, Ini Kata Timses Ahok-Djarot

Video berdurasi dua menit itu menampilkan secara jelas berisi adegan di mana terjadi kerusuhan dan demo, yang pelakunya adalah orang berpeci dan bersurban. Itu terlihat di awal video.


Pada awal video itu ditampilkan gaya era perjuangan hingga ketika Soekarno-Hatta menyampaikan proklamasi kemerdekaan pada 17 Agustus 1945. Masyarakat dari berbagai suku dan etnis, ras, serta golongan juga ditampilkan pada tiap frame-nya.
Aa Gym Sebut Video Kampanye Ahok Memfitnah Umat Islam Aa Gym Sebut Video Kampanye Ahok Memfitnah Umat Islam Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/10/2017 03:42:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.