Anies Sindir Istrinya dan Perindo Soal Pembagian Sembako di Pilgub DKI

Anies Baswedan menyindir istrinya sendiri dan Perindo
Anies Baswedan menyindir istrinya sendiri dan Perindo. (Istimewa)
Beritakepo.com. Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, kembali memberikan pernyataan menggiring opini untuk menyerang rivalnya di perebutan kursi DKI 1, Basuksi Thajaja Purnama atau Ahok. Mantan Mendikbud ini menilai pembagian sembako sudah tidak efektif lagi untuk menjaring suara di Pilgub DKI karena hanya memberikan warga solusi jangka pendek.

"Memang, kalau sembako dan lain-lain dibagikan memang bisa mengisi perut banyak orang, tetapi tidak bisa mengisi hati dan perasaan orang," kata Anies, dalam kata sambutannya saat menemui relawan di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) siang.

Menurut Anies, pihaknya lebih memilih menyosialisasikan program sebagai bekal bagi warga dan solusi jangka panjang ke depan. Maka dari itu, kata Anies, pihaknya sejak dulu gencar menggerakkan relawan untuk sosialisasi ke tempat-tempat yang tidak terjangkau atau belum sempat didatangi dia maupun pasangannya, Sandiaga Uno.

"Kehadiran para relawan yang jumlahnya ribuan, bahkan puluhan ribu, itu sangat membantu sekali dalam sosialisasi," tutur Anies.


Namun, sindiran ini terasa aneh karena sang istri Anies, Fery Farhati Ganis yang membagikan sembako pada warga bersama partai Perindo pimpinan Hary Tanoe. Perindo sendiri sudah mendeklarasikan dukungannnya terhadap pasangan Anies-Sandi.

Lalu mengapa Anies menyatakan hal itu? Ini merupakan salah satu strategi tim mereka untuk menyerang tim lawan dengan politik uang. Karena di saat bersamaan tim Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) melaporkan tim Ahok-Djarot soal pembagian sembako. Padahal, mereka sendiri yang menyamar menjadi pendukung Ahok-Djarot dengan baju kotak-kotak untuk membagikan sembako.

Baca juga: Tuding Tim Ahok Bagikan Sembako, ACTA Lapor ke Panwaslu
Anies Sindir Istrinya dan Perindo Soal Pembagian Sembako di Pilgub DKI Anies Sindir Istrinya dan Perindo Soal Pembagian Sembako di Pilgub DKI Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/16/2017 01:52:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.