Bantah Kawin Kontrak, Razman Ungkap Kronologi Ribut dengan Bella Luna

Bella Luna Ferlin, istri siri Razman Nasution
Bella Luna Ferlin, istri siri Razman Nasution. (Istimewa)
Beritakepo.com. Pengacara Razman Arif Nasution angkat bicara soal laporannya terhadap istri sirinya, Bella Luna sekaligus membantah soal adanya kawin kontrak. Ia pun menyebut kronologi dirinya ditendang, digigit dan dicakar berawal dari kebohongan model seksi tersebut.

"Jadi begini, dia itu berbohong, dia berbohong kepada saya. Setelah operasi payudara, dia bilang dia pergi ke Surabaya sama mamanya, ternyata dia pergi ke Thailand. Terbongkarlah ini," ujar Razman, Rabu (5/4/2017) malam, seperti diberitakan Detikcom.

Baca juga: Pengakuan Bella Luna Soal Tudingan Kekerasan Razman Nasution

Mengetahui Bella berbohong, Razman memutuskan menemui Bella guna menyelesaikan masalah. Hal itu dilakukan Razman mengingat dia masih berstatus sebagai suami sah Bella.

"Saya tetap sebagai suaminya. Saya memang pernah ceraikan dia, tapi saya rujuk lagi. Saya datang ke apartemen itu baik-baik. Saya datang ke apartemen karena saya calling jam 00.00 WIB baru bisa hidup, saya calling. Saya datang, kami bicara, kemudian ribut dia, ribut, saya bilang, 'Kok ribut, aku kan mau bicara.' Ditendangnya saya (oleh Bella)," tuturnya.


Razman tak terima dengan perlakuan Bella. Dia pun kemudian meminta Bella mengembalikan uang Rp 50 juta yang pernah diberikannya. Namun Bella makin menjadi-jadi.

"Saya bilang, 'Kau kan sudah keterlaluan, balikkan saja uang Rp 50 juta.' Dia tendang saya, dia gigit tangan saya, dia cakar. Kan dia ngaku sendiri. Setelah itu sekuriti datang, kemudian saya bawa sekuriti itu ke kantor polisi untuk membuat laporan. Malam itu juga kemudian diproses," ungkapnya.

Dia pun menduga kebohongan yang dilakukan Bella karena model tersebut berselingkuh. Menurutnya, sebagai istri yang baik, Bella harus lapor ke Razman terkait ke mana dia pergi dan apa yang dilakukannya.

"Awal ribut-ributnya ketidakjujuran dia. Dia bilang di Surabaya, nyatanya ke Phuket, Thailand. Saya merasa dibohongi. Saya menduga dia melakukan perselingkuhan, itu dugaan saya, ya. Menurut saya, dia harus lapor ke saya dan SMS dia saya simpan, kalimat-kalimatnya itu, 'Yang, sampai ketemu di sini tanggal sekian', 'sampai ini'. Iya, dari nomor dia (SMS)," sebutnya.

Razman mengaku melakukan pernikahan yang sah secara agama dengan Bella. Isu kawin kontrak pun dibantahnya.

"Saya Islam ya, saya nggak mengenal kawin kontrak. Yang benar itu, saya dinikahkan di depan ibunya, di depan mamanya, depan kakaknya, depan adiknya. Kemudian ada juga saksi, termasuk teman saya dari Pekanbaru. Bila perlu, saya hadirkan," tutur Razman saat berbincang.

Razman meminta Bella tidak menamakan pernikahan mereka dengan istilah kawin kontrak. Itu akan membuat malu Bella sendiri.

"Ndak usah bilang-bilang kawin kontrak, itu memalukan dia sendiri, dipikir orang, 'Sudah, kita kontrak saja, besok kontrak, tambah kontrak.' Memalukan. Yang ada itu istilahnya, kalau ada istilah nikah siri, nikah siri itu lebih pada posisi agamanya bahwa itu dilegalkan secara agama," ungkap Razman.

Dia pun menepis kabar telah memberikan uang Rp 1 miliar sebagai mahar atas pernikahannya dengan Bella. Yang benar, kata Razman, dirinya membantu Bella mendapatkan hunian dengan membelikan apartemen, termasuk membiayai operasi payudara Bella.

"Bagaimana kok kawin kontrak? Rp 1 miliar saya nggak ngerti. Yang ada, dia nggak punya apa-apa. Tidak punya kediaman, saya belikan apartemen. Mobil, kendaraan, cicil-cicil dari mantan suami sebelum saya suruh selesaikan (cicilan). Udah saya berikan mobil yang lain. Dia belanja. Mau minta operasi payudara, saya kasih Rp 50 juta. Saya nggak setuju itu operasi, dosa, dia yang nanggung," sebutnya.

Dirinya juga tak mau disebut mengejar cinta Bella. Dia dan Bella disebutnya merupakan pasangan suami-istri yang sah dan masih berhubungan mulai tanggal 27-29 Maret 2017.

"Kemudian dia bilang saya mengejar cinta dia. Gimana saya mau kejar cinta dia? Orang 27 Maret, 28 Maret, 29 Maret masih komunikasi dan uang itu saya serahkan di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, dan kami tidur di situ sama-sama. Ya udah terbayanglah itu namanya orang (tidur bareng). Kalau bilang (Bella) nggak ada rasa sama saya, kok tidur di hotel? Kalau memang nggak ada rasa sama saya, kenapa minta uang sama saya terus-menerus, minta transfer, masih bilang-bilang 'yang' (sayang)," jelas Razman.

"Iya, posisinya (masih pasutri). Ya, nikah secara agamalah, nikah siri itu nggak ada, istilahnya saja itu, nikah secara agama. (Nikah) di rumah kakaknya, di Bintaro," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Razman Nasution mempolisikan artis sekaligus model Bella Luna karena telah melakukan tindakan kekerasan. Polisi pun telah memeriksa empat saksi dan akan segera memanggil Bella untuk meminta keterangan pada Jumat (7/4) nanti. Razman melaporkan Bella atas tuduhan melanggar Pasal 335 Ayat 1 juncto 351 KUHP.
Bantah Kawin Kontrak, Razman Ungkap Kronologi Ribut dengan Bella Luna Bantah Kawin Kontrak, Razman Ungkap Kronologi Ribut dengan Bella Luna Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/05/2017 07:45:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.