Barang-barang Tsania Marwa 'Dibuang' Atalarik Syach Layaknya Sampah

Foto mesra Tsania Marwa dan Atalarik Syach
Foto mesra Tsania Marwa dan Atalarik Syach. (Tribunnews.com)
Beritakepo.com. Keretakan rumah tangga pasangan Tsania Marwa dan Atalarik Syach mulai memanas. Setelah Marwa diketahui telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya pada 14 Maret lalu, kini sang suami bereaksi dengan mengembalikan barang-barang pribadi Marwa.

Namun, hal tersebut membuat Marwa 'gerah' lantaran barang-barang tersebut dimasukkan ke dalam sebuah kantong plastik hitam, yang diduga merupakan kantong sampah. Tak hanya itu, Arik --panggilan akrab Atalarik-- pun ternyata menutup semua jalur komunikasinya dengan Marwa.

Hal itu terungkap melalui postingan foto yang diunggah Marwa dalam akun Instagram Pribadinya. Foto itu memperlihatkan tumpukan kantong plastik hitam yang diduga berisi barang-barang pribadi Marwa. Ibu dua anak ini pun menuliskan keterangan yang cukup panjang terkait foto tersebut.
Barang milik Tsania Marwa dalam kantong plastik
Barang milik Tsania Marwa dalam kantong plastik. (Instagram)
"Assalamulaikum rik, sehat? Apa kbr? Anak2 gmn? Sedih aku kamu block semua no aku sampai gak bisa nanya kabar anak. Tapi sebagai Ibuaku selalu berdoa agar mereka sehat walafiat dan bahagia lahir batin. Amin. Rik, begini cara kamu sama barang-barang aku rik? Sampe kamu taro diplastik sampah? Sampe kamu taro di pos satpam? Salah aku apa rik?" Tulis Marwa.

Tidak hanya mempermasalahkan soal barang-barang yang 'dibuang' seperti sampah, artis berusia 25 tahun ini juga mengungkit soal barang-barang yang dibelinya dengan duit sendiri. Marwa merasa barang yang dikembalikan adalah barang-barang miliknya sebelum menikah dengan Arik, sedangkan barang lain yang dibelinya, seperti tas dan sepatu malah dijadikan harta gono-gini oleh Arik.

"Mana barang-barang yang aku beli dengan UANGKU SENDIRI rik? Tas2 aku dan sepatu aku mana rik? Aku kerja syuting sampai pagi, kamu tega giniin aku rik? Kamu tega segala tas dan sepatu aku mau dijadiin harta gono gini? Sampai hati rik? Setelah mobil aku atu-satunya (yang juga dari keringet aku sendiri) kamu mau jadi harta gono gini, aku masih ikhlas. Tapi sampai barang-barang pribadi, hasil kerjaku. Kamu tega ya rik," lanjut Marwa.
Kata-kata dalam postingan instagram Tsania Marwa
Kata-kata dalam postingan instagram Tsania Marwa
Mengakhiri luapan emosinya pada sang suami, Tsania Marwa menantang Atalarik Syach untuk datang pada persidangan pertama mereka. "Terima kasih rik untuk cerita hari ini. Sampai ketemu di ruang sidang," kata Tsania Marwa.

Dalam unggahan tersebut terselip salah satu komentar dari adik Atalarik Syah, Attila Syah.

"Marwa...sudah, sudah bosan aktingnya gitu terus! Jika masih kurang tenar bisa kirim CV ke rumah produksi.... Please dont be cheap and stupid, Allah Maha Melihat...Phatetic!!," tulis Attila dalam akun Instagram Marwa.


Sebelumnya, isu keretakan rumah tangga mereka mulai tercium setelah pemain film 'Lawang Sewu' ini menghapus semua foto-foto kebersamaannya bersama Atalarik. Padahal rumah tangga yang mereka bangun sejak tahun 2012 ini terlihat baik-baik saja dan jauh dari gosip.

Entah apa yang menjadi pemicu keretakan rumah tangga mereka, namun sampai sejauh ini baik Marwa dan Arik masih sama-sama bungkam. Sidang cerai perdana keduanya akan digelar 4 April 2017. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikauniai dua orang buah hati.
Barang-barang Tsania Marwa 'Dibuang' Atalarik Syach Layaknya Sampah Barang-barang Tsania Marwa 'Dibuang' Atalarik Syach Layaknya Sampah Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/02/2017 10:12:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.