Baru Jenguk di Saat Jupe Tak Sadarkan Diri, Ini Alasan Gaston

Gaston Castano Jenguk Jupe
Gaston Castano Jenguk Jupe. (Kumparan.com)
Beritakepo.com. Gaston Castano akhirnya meluangkan waktu mengunjungi mantan istrinya, Julia Perez, yang tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dalam kondisi kritis dan tak sadarkan diri.

Lelaki asal Argentina itu sempat dipertanyakan oleh publik, kenapa dia sampai tak mau bertemu Jupe yang tengah berjuang keras untuk sembuh dari kanker serviks stadium 4.

"Aku senang sudah bisa datang. Karena selama ini aku nggak bisa datang, aku lagi main kan karena lagi dalam kompetisi," terang Gaston kepada media di RSCM, Kamis (20/4/2017).

Gaston merasa punya kewajiban untuk memberikan dukungan kepada mantan istrinya itu dalam keadaan sakit. Meskipun tak pernah menemui Jupe, dia mengaku selalu melayangkan doa.

Gaston berharap Jupe bisa sembuh dan kembali seperti dahulu yang banyak memberi orang tersenyum.

"Aku mau dia balik seperti dulu senyum, bikin orang ketawa. Itu yang aku berharap dan doakan," tandas Gaston dengan bahasa Indonesia terbata-bata.


Sebelumnya, Gaston hanya sempat mendukung acara penggalangan dana “Peduli Sahabat Jupe”.

Melalui akun instagramnya, suami kedua Jupe ini menuliskan dukungannya untuk kesembuhan mantan istrinya tersebut!

"Tetap semangat KECIL. Never give up TIGER @juliaperrezz," demikian singkat ucapan Gaston yang disampaikannya lewat akun @gastoncastano32.

Selepas itu, belum terdengar lagi kabar mengenai Gaston, selain kini ia sedang meneruskan karir di kasta kedua Liga Thailand atau Thai Legaue 2 bersama Nakhon Pathorn United FC.

Sebelum meneruskan karir di Liga Thailand musim 2017, selama lebih dari sepuluh tahun ia bermain di klub Indonesia seperti PSS Sleman, PSIS Semarang, Persiba Balikpapan, PSMS Medan, Persegres Gresik United dan Pelita Bandung Raya (PBR).

Berdasarkan keterangan Julia Perez, ia menyebutkan kalau di akhir tahun lalu Gaston masih tinggal di Bali. Benar saja, selama tahun 2015 hingga akhir tahun lalu, Gaston memang sempat menganggur tanpa klub.

Julia Perez yang saat itu sedang emosi mengatakan saat ia menikah dengan Gaston, ia sama sekali tidak diberi nafkah sama sekali.

"Boro-boro dah, dasar emang itu laki. Mungkin tinggal di Bali aja dia juga susah kali," ujar Julia Perez saat diwawancari Tribunnews, Oktober lalu.

Setelah putus dari Gaston Castano juga sempat dikabarkan menjalin hubungan denga Kartika Putri yang langsung dibantah oleh Kartika Putri sendiri.
Baru Jenguk di Saat Jupe Tak Sadarkan Diri, Ini Alasan Gaston Baru Jenguk di Saat Jupe Tak Sadarkan Diri, Ini Alasan Gaston Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/20/2017 09:12:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.